Beranda Hukum & Kriminal Baru “Main” Sekali, Wanita Selingkuhan Tewas dalam Kamar Hotel

Baru “Main” Sekali, Wanita Selingkuhan Tewas dalam Kamar Hotel

BERBAGI

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG- Seorang wanita ditemukan tewas di dalam kamar nomor 309 Hotel Indraprasta, Jalan Indraprasta nomor 112, Pendrikan Kidul, Semarang Tengah, Minggu (7/1) siang. Korban bernama Tri Yuniati (39), warga Jalan Cinde Selatan, Kecamatan Candisari, Kota Semarang.

Sebelum meninggal, korban diketahui berada di dalam kamar bersama seorang pria bernama Uun Undiyanto (39) Warga Jalan Kembangsari, Semarang Tengah.

Tidak ditemukan bekas luka penganiayaan pada tubuh korban. Diduga korban tewas lantaran sakit jantung sesaat setelah berhubungan badan dengan teman prianya. Sebelum meninggal, korban diketahui sempat kejang-kejang.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00. Bermula saat korban datang bersama Uun ke Hotel Indraprasta dan menyewa sebuah kamar di hotel tersebut. Setelah mengurus administrasi di meja resepsionis, dua orang yang diduga sebagai pasangan tidak resmi (selingkuh, red) tersebut langsung menuju kamar 309.

“Korban datang bersama teman prianya sekitar pukul 10.30. Keduanya menyewa satu kamar di lantai 1 yakni kamar 309,” kata Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Kiemas Indra Natanegara, Minggu (7/1).

Tiga puluh menit setelah check in, tiba-tiba teman pria korban (Uun, red) melapor ke resepsionis hotel. Pria yang merupakan pengepul rosok tersebut mengabarkan kalau korban kejang-kejang di dalam kamar. Setelah dicek bersama petugas hotel, ternyata korban sudah meninggal.

“Saksi (Uun, red) lari dari kamar ke meja resepsionis. Dia bilang kalau teman kencannya kejang-kejang. Setelah dicek ternyata sudah meninggal. Kejadiannya 30 menit setelah pasangan itu check in di hotel,” terang Kiemas.

Adapun hasil identifikasi luar pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Dugaan sementara korban meninggal karena serangan jantung mendadak. “Tadi sudah dicek, tidak ada bekas kekerasan pada tubuh korban. Dugaan kami korban sakit,” jelasnya.

Sementara dari pengakuan Uun kepada polisi, korban merupakan wanita selingkuhannya. Wanita tersebut adalah pelanggan atau pembeli rosok yang dikumpulkan Uun. Sebelum diketahui tewas, korban sempat “bermain” dengan Uun. “Tadi sempat ‘main’ sekali, tiba-tiba dia kejang-kejang. Saya langsung lari lapor ke resepsionis,” ujar Uun kepada polisi. (har/muz)

BERBAGI