Beranda Travelling Hotel “Be Grateful” 8th Star Hotel Semarang

“Be Grateful” 8th Star Hotel Semarang

13
BE GRATEFUL: Pimpinan, staf dan seluruh jajaran karyawan Star Hotel Semarang terus semangat dalam usia sewindu di tengah masa pandemi. FOTO : DWI SAMBODO/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mengusung tema “Be Grateful” menjadi semangat 8th anniversary Star Hotel Semarang. Sewindu dalam semangat, saat ini bertahan di tengah lesunya bisnis hospitality di masa pandemi.

Tema acara tersebut menggambarkan bentuk rasa syukur manajemen Star Hotel yang mampu melewati masa-masa sulit dan terus maju berkembang yang didukung oleh profesional SDM.

“Dengan Semangat Be Grateful, kami pun berusaha membagi rasa syukur itu kepada sesama. Kami melakukan kunjungan sosial ke beberapa panti asuhan dan bakti sosial ke rumah ibadah, serta kegitan sosial lainnya,” ujar Sandy Fransiscus selaku Chief Engenering dan Ketua Panitia, belum lama ini.

Makna kata bersyukur diterapkan bagi menejemen Star Hotel dengan kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan selama masa Road to 8th Anniversary. Kegiatan mulai menjadi sponsorship pada kegiatan Bedah Rumah Mantan Veteran yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

“Dengan kegiatan sosial lainnya yakni dengan memberikan pelatihan penggunaan bahan kimia untuk membersihkan kayu, kaca, keramik, serta properti di gereja St. Athasius Agung Karang Panas, dan juga kunjungan serta memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Muawanah Semarang. Adalah, bagian dari rasa syukur kami diusia 8 tahun ini,” terangnya.

Manajemen Star Hotel Semarang, berharap, bertambahnya usia ditengah pandemi seperti ini, kesederhanaan dalam perayaan ulang tahun merupakan bentuk komitmen Hotel berbintang tersebut, untuk terus mampu bertahan dan terus berkembang kedepanya.

“Rasa syukur itupun kami lakukan juga bersama karyawan, melakukan olahraga bersama dan puncak acara dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk simbolis rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat luas khususnya pelanggan,” pungkas Sandy Fransiscus.

Sewindu usia Star Hotel Semarang, tetap optimis bisnis hospitality ditengah masa pandemi akan berjalan dan berkembang dengan baik dengan berbagai inovasi pelayanan yang diterapkan sesuai protokol kesehatan. (ucl/muz)