Beranda Travelling Kuliner Bebek Sinjay bakal Goyang Lidah Pelanggan E-Resto

Bebek Sinjay bakal Goyang Lidah Pelanggan E-Resto

46
BERBAGI
Chef Executive E-Resto tengah menunjukkan ragam menu dan minuman. FOTO : DWI SAMBODO/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – E- RESTO, salah satu venue andalan Entertainment Plaza (E-Plaza), sebagai resto berkelas di Semarang memberikan kejutan menu di akhir tahun.

Ada beberapa menu tersaji khusus untuk masyarakat pecinta kuliner. Menu itu yakni aneka Steak (Ayam, Daging Sapi dan Ikan), Soto Tangkar dan Bebek Sinjay yang disajikan lengkap dengan minuman, teh lemon panas serta dingin.

GDE Parsetyo, Chef Executive Arum Dalu yang menjadi partner kerja E-Resto, mengatakan, menu-menu hasil masakan dan kreasinya tersebut, khusus disajikan untuk pelanggan hanya di bulan Bulan Desember.

“Pada bulan penutup tahun 2017 ini, kami sengaja menyajikan menu-menu yang pas untuk musim hujan, salah satunya adalah Soto Tangkar dan aneka Steak. Untuk masyarakat yang gemar menu berkuah bisa memesan Soto Tangkar dan untuk penyuka menu praktis dengan khas Eropa dengan sentuhan Nusantara, kami sajikan aneka steak,” terangnya kepada Jateng Pos, belum lama ini.

Tak hanya itu, sebagai penyeimbang juga tersaji minuman hangat penyegar cocok dengan musin hujan pada Desember, di antaranya, wedang ronde ala E-Resto yang tersaji dengan pisang goreng, My Manggo (mix minuman segar berbahan buah mangga segar dan The Grinch Cocktail (mix minuman spirit) berbahan utama buah apel dan vodka blue coraco.

Meski tersaji mewah dan mempunyai cita rasa khas ala E-Resto, menu dan minuman promo tersebut, hanya dibandrol mulai dengan harga Rp25.000 ++ hingga Rp80.000 ++. Dari menu yang tersedia itu sudah mendapatkan paket minum. (ucl/bow)