Beranda Internasional Begini Komentar Nyinyir Mourinho Setelah MU Kalah di Final Piala FA

Begini Komentar Nyinyir Mourinho Setelah MU Kalah di Final Piala FA

BERBAGI

JATENGPOS.CO.ID, LONDON – MU harus mengakui keunggulan Chelsea di babak final Piala FA. Dalam pertandingan di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018) malam WIB, Setan Merah kalah 0-1 dari Si Biru.

Satu-satunya gol Chelsea dibuat Eden Hazard di babak pertama. Hazard menjebol gawang David de Gea lewat sebuah eksekusi penalti.

Usai kebobolan, MU relatif lebih dominan dan menghasilkan sejumlah peluang. Sementara itu, para pemain Chelsea bermain dengan garis pertahanan yang cukup dalam.

Dalam catatan BBC, penguasaan bola MU mencapai 68%. Marcus Rashford dkk. juga tercatat melepas 18 tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang.

Lalu bagaimana komentar Manajer Manchester United Jose Mourinho?. Seperti biasa, saat timnya kalah Mourinho memiliki berbagai alasan Manajer asal Portugal itu menilai Chelsea tak layak jadi juara Piala FA. Mourinho juga menyoroti gaya main Chelse

Mourinho pun menyentil gaya main Chelsea yang cenderung bertahan. Menurutnya, MU lebih pantas menang.

“Saya memberi selamat kepada mereka karena mereka juara, tapi saya pikir mereka tidak pantas menang,” ucap Mourinho kepada BBC Sport.

“Saya beri selamat untuk mereka. Saya manajer Manchester United dan saya harus menaruh hormat, buka karena mereka bekas klub saya, tapi karena mereka adalah lawan hari ini. Tapi saya pikir kami pantas menang.”

“Saya cukup penasaran untuk mengetahui apa yang Anda katakan atau orang-orang tuliskan karena jika tim saya bermain seperti Chelsea, saya bisa bayangkan apa yang akan orang-orang katakan. Saya cukup penasaran,”tukasnya.(udi)

BERBAGI