Beranda Travelling Hotel Berbagi Kebahagian Bersama Panti Asuhan

Berbagi Kebahagian Bersama Panti Asuhan

4th Hotel GranDhika Pemuda Semarang

18
Berbagi : Danang Triwidyantoro GM Hotel GranDhika Pemuda, tengah bersilahturahmi dan berbagi kepada anak yatim panti asuhan Al-Baraoqah Semarang. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Tepat dihari bahagia 16 Desember 2020 lalu, Hotel GranDhika Pemuda Semarang merayakan ulang tahun yang ke-4. Serangkaian kegiatan telah dilakukan untuk merayakan hari jadi mulai dalam momen kebersamaan.

Ajang kreatifitas karyawan, penghargaan karyawan pre-opening, pengajian syukuran, dan ditutup dengan kegiatan sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Al-Baroqah Semarang, menjadi bagian dari  “One Family – Semangat Luar Biasa ”  4 tahun Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

Momen ulang tahun kali ini berlangsung sederhana dalam keadaan kurang baik untuk dunia khususnya Indonesia. Sehingga, momen memberikan bantuan menjadi sangat berarti bagi manajemen Hotel Grandhika Pemuda Semarang. Doa bersama dan pembagian makan siang untuk anak-anak yatim Merupakan bentuk rasa syukur.

“Di tahun yang lebih dewasa ini, Hotel GranDhika Pemuda Semarang berusaha memberi ruang kreatifitas untuk para karyawan dan tidak lupa saling berbagi dengan yang membutuhkan. Diharapkan kegiatan positif ini tidak hanya menjadi program tahunan namun dapat menjadi agenda rutin di tahun 2021 nanti,”, terang, Danang Triwidyantoro, selaku General Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang, belum lama ini.

Serangkaian kegiatan tersebut, sebagai bentuk rasa syukur karena telah dapat melewati masa pandemi Covid-19 dengan baik dalam menjalankan protokol kesehatan yang diterapkan oleh seluruh karyawan dan manajemen Hotel Grandhika Pemuda Semarang.

“Kami berharap 2021 nanti, akan menjadi awal yang lebih baik lagi. Selain itu, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga memberikan harga spesial di perayaan Ulang Tahun untuk para tamu seharga Rp 444.444. Menyambut liburan akhir tahun ini,”pungkas, Danang.

Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga, menawarkan promo Long Weekend Escape seharga Rp 750.000,- untuk kamar Deluxe include breakfast dan lunch/dinner untuk 2 pax dengan kesempatan mendapatkan doorprize free voucher 1 malam menginap di hotel pilihan di Jakarta dan Yogyakarta.

Diharap, dengan paket promo tersebut, liburan di Hotel Grandhika Pemuda Semarang dapat menjadi pilihan tamu untuk staycation bersama keluarga atau orang terdekat. (ucl)