Beranda Hiburan Berharap Ada yang Ngelamar

Berharap Ada yang Ngelamar

93
Wika Salim

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – Pedangdut Wika Salim memang tampak sering dijodoh-jodohkan oleh sejumlah publik figur. Mulai dari Gofar Hilman hingga Ariel ‘NOAH’.

Hal itu tampak tak jadi masalah baginya. Namun kali ini, Wika berharap tahun ini ia dapat menemukan jodoh dan melepas masa jandanya.

Dia pun mengirim sinyal keras bahwa ingin banget dilamar di 2020 ini. Pengumumannya bikin banyak cowok bakal siap-siap nih!

“Planningnya semoga ada yang ngelamar gue,” blak-blakan Wika saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/).

“Ya mudah-mudahan ada yang lamar gue 2020,” sambungnya lagi.

Terkait dengan harapannya itu, pedangdut 27 tahun itu mengaku sudah ada yang mulai mendekatinya. Namun hal tampak belum menjadi perhatian khusus untuknya.

Saat ditanya hal tersebut, Wika juga sempat salah tingkah dan malu. Namun ia tetap menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilemparkan awak media.

“Ada (yang dekat). Cuma yang ada ngelamar kerja gimana dong? Gue kan nggak buka PT,” ujar Wika sambil berseloroh.(dtc/udi)