Beranda Jateng Beri Apresiasi Satgas TMMD, Dandim Minta Temuan Mata Air Disempurnakan

Beri Apresiasi Satgas TMMD, Dandim Minta Temuan Mata Air Disempurnakan

18
MENINJAU : Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman MNokoginta saat meninjau lokasi pipanisasi air di lokasi TMMD Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Foto : ist

JATENGPOS.CO.ID, PURWODADI – Dandim 0717/Purwodadi, Letkol Inf. Asman Mokoginta mengapresiasi upaya dari sejumlah anggota Satgas TMMD, yang berhasil menemukan mata air. Temuan itu didapatkan saat bertugas di pelaksanaan TMMD  Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

”Saya apresiasi dengan inisiatif dan upaya keras itu. Paling tidak ada karya lain di luar sasaran fisik TMMD yang berhasil tercipta dan bermanfaat bagi warga desa sasaran TMMD,” tandas Dandim Asman.

Orang nomor satu di jajaran Kodim Purwodadi tersebut menyempatkan diri untuk meninjau lokasi pipanisasi air itu. Pihaknya meminta kepada para anggota Satgas untuk menyempurnakan karya itu.

Direncanakan akan dibangun bak penampungan air untuk menyempurnakan penemuan mata air itu. Karena dengan cara itu nantinya air bisa untuk dinikmati oleh semua warga di sejumlah pedusunan yang ada di Desa Tambakselo. (rit/biz)