Beranda Travelling Hotel Beri Penghargaan Kartini Pariwisata

Beri Penghargaan Kartini Pariwisata

109
MILENIAL : Wiwid Nurseka GM Ibis Hotel Semarang, tengah menerima penghargaan Kartini Star Hotel Semarang, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Kartini.
MILENIAL : Wiwid Nurseka GM Ibis Hotel Semarang, tengah menerima penghargaan Kartini Star Hotel Semarang, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Kartini.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Memperingati Hari Kartini, Star Hotel Semarang memberikan penghargaan untuk perempuan sukses yang mempunyai prestasi dan berdedikasi tinggi untuk kemajuan industri pariwisata di Kota Semarang. Mengenakan busana adat jawa ( kebaya ), para staff perempuan Star Hotel Semarang menyambangi kantor perwakilan perempuan yang mendapatkan penghargaan dan diberikan secara langsung.

Riri Rianti, Public Relation Star Hotel Semarang, mengatakan, hari Kartini tahun ini Star Hotel, mengeluarkan 3 buah plakat penghargaan yang diberikan kepada perempuan berpengaruh untuk kemajuan pariwisata Kota Semarang.

“Kemajuan industri pariwisata khususnya di Kota Semarang, tidak lepas dari perab SDM profesional dari kaum wanita. Penghargaan yang kami berikan tersebut, sebagai apriasiasi atas konsistensi para leader wanita tersebut,” ujarnya, di Hotel Ibis Semarang, Senin (22/4).

Menurut Riri, ketiga penghargaan tersebut diberikan bukan tanpa alasan melainkan sebagai bentuk kebanggaan Star Hotel, kepada mereka yang secara langsung telah menjadi contoh sosok Kartini masa kini atau millenials. Penerima tiga penghargaan spesial tersebut, yakni, Esti Widysandari selaku direktur LPK Widyathara perwakilan dari industri sekolah pariwisata, Wiwied Nurseka Wijayanti General Manager IBIS Hotel Simpang Lima perwakilan dari industri perhotelan dan Iin Indriyasari, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Semarang. (ucl/sgt)