Beranda Semarang Beri Penghargaan Mitra Terbaik

Beri Penghargaan Mitra Terbaik

HUT Ke - 3 Grab Semarang

40
FOTO BERSAMA: Abriyani Muharohmah (tengah), City Manager 4-Wheels Semarang, saat foto bersama mitra terbaik Grab yang mendapatkan penghargaan terbaik. FOTO : DWI SAMBODO/JATENG POS
FOTO BERSAMA: Abriyani Muharohmah (tengah), City Manager 4-Wheels Semarang, saat foto bersama mitra terbaik Grab yang mendapatkan penghargaan terbaik. FOTO : DWI SAMBODO/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Grab Semarang Gelar Malam Apresiasi Mitra Pengemudi dan Grab Fest 2020 Semarang.

Acara yang dihadiri para mitra Grab tersebut, berlangsung semarak yang dihelat dihalaman gedung Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (8/2), pekan lalu.

Hadir dalam acara spesial itu, selain para seluruh mitra Grab yakni, pengemudi GrabCar, GrabBike, GrabExpress, serta mitra GrabFood, juga dihadir sejumlah tamu undangan dari berbagai elemen Pemerintahan.

Jaka Wiradinata, Regional Head of Central Java & Partner Benefit, Grab Indonesia

mengatakan, acara HUT ke 3 tersebut, tak sekedar menjadi ajang kumpul para mitra khususnya di Kota Semarang.

” Adalah wujud nyata kepedulian terhadap seluruh mitra yang memberikan kinerja terbaiknya untuk melayani seluruh pelanggan yang menggunakan layanan Grab. Kami, percaya bahwa mitra merupakan lini terdepan dalam mewujudkan layanan kepada masyarakat secara profesional, ” ujarnya.

Lanjut, Jaka, Grab Indonesia sangat bangga dan menghargai kinerja terbaik yang telah diberikan oleh seluruh mitra pengemudi kepada seluruh pelanggan Grab.

” Melalui acara malam apresiasi Mitra ini, kami ingin menunjukkan betapa besarnya perhatian yang diberikan untuk

para mitra, baik itu GrabCar, GrabBike, GrabExpress, dan GrabFood,”imbuhnya.

Senada, Abriyani Muharohmah, City Manager 4-Wheels Semarang, menambahkan, Grab Indonedia juga memberikan apresiasi kepada para mitra terbaiknya.

” Ada penghargaan khusus yang kami berikan kepada mitra pengemudi GrabCar terbaik yang meraih penghargaan sebagai Raja Benefit. Apresiasi tersebut kami berikan sebagai bentuk kepedulian kami atas prestasi yang diraih mitra sebagai partner kerja yang mampu melayani masyarakat dengan baik,” terangnya.

Ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan kepada mitra terbaik yakni, Best Community, Mitra Terlama, Best Performance, dan Raja Jalanan.

Penyerahan penghargaan dilakukan bersamaan dengan simbolis penyerahan premi dari BPS Kesehatan, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-3 Grab Semarang.

“Kesejahteraan mitra pun selalu jadi prioritas utama kami, salah satunya dengan memberikan program GrabBenefit yang dapat memberikan potongan harga tertentu untuk membantu mengurangi ongkos operasional sehari-hari,”pungkas, Abriyani.

Selain serangkain acara tersebut, Grab Indonesia, juga mengumumkan Grab Scholarship yang merupakan program dana bantuan pendidikan untuk mitra pengemudi berprestasi dengan kualifikasi tertentu.

” Kami sangat berterima kasih kepada seluruh mitra pengemudi dan mitra

merchant yang telah tumbuh dan berkembang bersama dalam ekosistem Grab. Semoga ke depan, kita bisa terus sama-sama memberikan yang terbaik.” tutur,

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kota Semarang, FX Bambang Suranggono, yang juga turut hadir dalam acara tersebut. (ucl/jan)