Beranda Jateng Solo Berita Baik, Kini Tidak Ada Pasien Positif Corona di Solo

Berita Baik, Kini Tidak Ada Pasien Positif Corona di Solo

46
Kader sudah tahu bahwa Ganjar punya statement 'kalau saya terbukti akan mengundurkan diri',
Kader sudah tahu bahwa Ganjar punya statement 'kalau saya terbukti akan mengundurkan diri'," Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudiatmo

JATENGPOS.CO.ID, SOLO — Kabar baik datang dari Kota Solo, seluruh pasien positif virus corona yang dirawat di RS Moewardi dinyatakan sembuh.

“(Pasien di RSUD Dr Moewardi) sembuh semua jadi sudah nol. Sana tidak ada yang positif. Jangan sampai ada lagi (yang positif Covid-19),” kata Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo di Balai Kota Solo, Selasa (31/3/2020).

Diketahui, warga Kota Solo yang dinyatakan positif mengidap virus corona ada tiga orang.Dua meninggal dunia.

Sedangkan satu pasien warga Mojosongo, Kecamatan Jebres dinyatakan sembuh.Sementara untuk dua pasien lain yang juga dinyatakan sembuh di RSUD Moewardi merupakan warga luar Kota Solo.

“Sekarang sudah nol. Positif tidak ada,” tandas Rudy.

Namun untuk warga Kota Solo yang saat ini statusnya masih Orang Dalam Pemantauan (ODP) masih terdapat 162 orang dengan rinncian rawat inap 6 orang dan rawat jalan 156 orang.

Sedangkan warga Kota Solo yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terdapat 26 orang dengan rincian dirawat 16 orang, 7 dinyatakan sembuh, dan 3 meninggal dunia.

“Masyarakat saya imbau tidak ada pengucilan (pasien corona), karena ini bukan aib, namun ini adalah virus yang bisa disembuhkan,” kata Rudy. (fid)