Beranda Travelling Hotel Best Western Premier Solo Baru Terapkan New Normal

Best Western Premier Solo Baru Terapkan New Normal

28
CEK KESEHATAN: Pelanggan diperiksa kesehatanya (suhu tubuh) guna memberikan kenyamanan untuk menikmati ragam fasilitas inap sesuai standarisasi kesehatan Covid-19. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID,  SOLO – Best Western Premier Solo Baru menerapkan standar protokol New Normal di tengah pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan demi memberikan pelayanan terbaik kepada tamu yang berkunjung dan menginap.

General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi menjelaskan, kesehatan dan keselamatan para tamu merupakan prioritas utama hotel yang dikelolanya bersama tim.

“Oleh karena itu, Standar Operasional Prosedur (SOP) diperbarui sesuai aturan pemerintah mengenai aspek higienis dan sanitasi yang telah diberlakukan, dan pihak Best Western International juga memberikan guidence mengenai standar SOP Di seluruh departemen baik departemen housekeeping, front office, food dan beverage, maupun di back office,”ujarnya, belum lama ini.

Lebih lanjut, Oji Fahrurraszi menerangkan, Standar kesehatan dan kebersihan baru lainnya juga telah dilakukan selama masa pandemi yang meliputi penggunaan pelindung wajah, masker dan sarung tangan sebagai atribut wajib pelengkap seragam sehari-hari bagi para karyawan.

“Selain itu, penambahan amenitis di kamar seperti hand sanitizer serta menyediakan hand sanitizer di seluruh public area, melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh area hotel secara berkala, mendukung upaya Social/Physical Distancing seperti menjaga jarak di dalam lift, menjaga kualitas makanan dan minuman dengan standar higienis yang tinggi,” paparnya.

Guna menarik perhatian pelanggan, Best Western Premier Solo Baru pun memberikan promo khusus kepada tamu hotel dengan menawarkan paket staycation dan promo paket meeting serta event dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk memastikan para tamu aman dan nyaman.

Roshyana Meyda Sufrian Public Relation Best Western Premier Solo Baru mengatakan bahwa pada awal Juni 2020 ini, manajemen menawarkan promo “New Normal Staycation”. Promo ini mencakup paket menginap di kamar Superior termasuk makan pagi untuk 2 orang dengan harga Rp625.000 nett.

“Dengan harga itu, para tamu sudah mendapatkan fasilitas yang spesial, di antaranya sarapan pagi dengan hidangan spesial ala chef andalan kami di Crystal Sapphire Restaurant, dan gratis menggunakan wifi dengan kecepatan 200 mbps baik di public area maupun di kamar,” jelas, Roshyana Meyda.

Selain menawarkan paket menginap, Hotel Best Western Premier Solo Baru juga menyiapkan paket-paket layanan untuk para tamu dari kalangan pebisnis, peserta meeting & convention untuk mengadakan event dengan menerapkan New Normal. (ucl/muz)