Beranda Travelling Hotel Best Western Solo Baru Tampilkan Mini Konser Natal

Best Western Solo Baru Tampilkan Mini Konser Natal

68
BERBAGI
Paduan Suara (Choir) besutan BWP Hotel Solo Baru tengah menghibur tamu yang tengah merayakan Natal. FOTO : DOK/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – SUKA cita dan kegembiraan, mewarnai suasana perayaan Natal yang dihelat Hotel Best Western Premier Solo Baru. Acara bertema “Senandung Kidung Natal 2017” yang digelar di lobI hotel berbintang tersebut, tak hanya dihadiri tamu menginap, namun juga pengunjung, khususnya umat Kristiani yang ingin merayakan Natal.

Tampil dalam acara tersebut, sekelompok paduan suara (Choir) menjadi sajian utama kegiatan menyita perhatian pengunjung BWP Hotel Solo Baru. Lagu-lagu pujian Natal dibawakan sempurna staf BWP Hotel Solo Baru.

General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi, mengatakan pihaknya sengaja menghelat acara tersebut yang melibatkan para karyawan untuk menghibur pelanggan dan tamu berkunjung dalam menyambut Natal.

“Kegiatan  ini sengaja dipersembahkan untuk tamu yang ingin merayakan Natal di hotel kami. Dan yang paling special, paduan suara dari berbagai macam departemen yang berbeda-beda. Mereka kami latih khusus dengan pelatih profesional dari gereja,” ujarnya.

Oji berharap, kedamaian Natal dapat tercermin di mana saja, tidak hanya di lingkungan gereja, namun juga bisa di hotel. “Melalui acara mini konser perayaan Natal ini, menjadi komitmen kami untuk menciptakan suasana damai di lingkungan hotel,” imbuhnya.

Christiani, salah satu tamu menginap asal Jakarta memberi apresiasi atas berlangsungnya kegiatan tersebut. Menurutnya jarang sekali ada hotel yang menampilkan mini konser secara langsung dengan lagu-lagu Natal. “Acaranya simpel ,namun sangat berarti. Suasana damai bisa tercipta di lobi hotel, apalagi Choir-nya dari karyawan sendiri sangat bagus dan menghibur kami,”  ujar Christiani yang datang menginap bersama keluarganya. (ucl/bow)