Beranda Semarang Bhayangkari Polres Semarang Berbagi dengan Penghuni Panti Wreda

Bhayangkari Polres Semarang Berbagi dengan Penghuni Panti Wreda

114
BERBAGI
Ketua Bhayangkari Polres Semarang, Wiwik Agus Nugroho bersapa dengan penghuni panti wreda Rindang Asih di Ungaran, Selasa (12/12). FOTO:DHANI/JATENGPOS

JATENGPOS.CO.ID. UNGARAN- Meperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember mendatang, Polres Semarang menggelar Bhakti Sosial berbagi kebahagiaan bersama penghuni Panti Wreda Rindang Asih Kampung Dliwang, Ungaran, Kabupaten Semarang, Selasa (12/12).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho selaku Pembina Bhayangkari didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Semarang, Wiwik Agus Nugroho, bersama dengan Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko beserta dan para pengurus Bhayangkari cabang Semarang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Semarang bersama Ketua Bhayangkari cabang Semarang menyerahkan bantuan kebutuhan penghuni panti wreda yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Rindang Asih.

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho menyatakan perjuangan dan semangat hidup penghuni panti wreda ini wajib dicontoh oleh para Bhayangkari, karena mereka selama hidupnya mengabdikab untuk keluarga dan anak-anaknya menjadi yang terbaik. “Mereka memberikan dengan iklas untuk yang terbaik keluarganya,” katanya.

Meskipun saat ini sudah lanjut usia, para penghuni wreda yang seluruhnha perempuan ini saat ini berusaha mandiri dan bahagia. “Ibu-ibu ini masih memiliki semangat hidup, dan terus mendoakan keluarganya,” ungkapnya.

Kedatangan keluarga Bhayangkara ini membawa kegembiraan para puluhan penghuni panti. Mereka saling bersapa dengan akrab, tak jarang mereka tertawa bersama keluarga Bhayangkara Polres Semarang. Situasi ini seakan para penghuni panti tak mau ditinggalkan.

“Sering nengok nenek ya, nanti nenek masakkan sup,” ujar salah satu penghuni, yang langsung diiyakan  oleh ibu bhayangkari dengan senyum lebar. (dni/biz/muz)

BERBAGI