Beranda Ekonomi BJM Autoworkshop Bikin Mobil Nyaman Dipakai Mudik

BJM Autoworkshop Bikin Mobil Nyaman Dipakai Mudik

130
SERVICE MAKSIMAL : Ranaldo Handoko tengah menunjukan hasil kerja pelayanan Nano Ceramic BJM Autoworkshop.
SERVICE MAKSIMAL : Ranaldo Handoko tengah menunjukan hasil kerja pelayanan Nano Ceramic BJM Autoworkshop.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – BJM Autoworkshop, penyedia jasa peningkatan mutu dan kenyamanan mobil menawarkan ragam pelayanan spesial untuk para pemudik. Tidak sekedar memberikan service berupa bodi mobil, BJM Autoworkshop juga memberikan jenis pelayanan lainya yakni, Kaca Film, Anti Karat, Audio, Coating, jok dan variasi modern lainnya.

Raynaldo Handoko, Pemilik BJM Autoworkshop mengatakan, faktor kenyamanan pengemudi bisa berasal dari kondisi kabin dan eksterior dalam melakukan perjalanan panjang, khususnya di musim mudik.

“Kabin yang nyaman didukung dari kondisi cover jok yang baik. Jika cover jok tidak keras dan tidak mudah panas, tentu pengemudi dan penumpang nyaman duduk berlama-lama di dalam mobil. Ini juga yang akan membuat penumpang dan pengemudi tidak mudah capek,” terangnya.

Dijelaskan, kondisi tersebut akan sangat dibutuhkan pemudik yang melakukan perjalanan jauh. Selain cover jok, kaca film juga mempengaruhi pandangan pengemudi. Dimana kaca fi lm yang baik adalah yang tidak memantulkan cahaya dan terang dari dalam.

“Walaupun terang dari dalam, tapi dari luar terlihat gelap. Selain itu, kaca fi lm juga harus bisa menahan panas. Sehingga ketika masuk mobil, pengemudi tidak terlalu kencang menghidupkan AC. Jadi tidak membuat bahan bakar terlalu boros,” imbuhnya.

Penampilan luar mobil juga tidak kalah penting agar penampilan mobil tetap optimal. Untuk urusan bodi, Handoko menyarankan menggunakan nano ceramic sebagai pelapis cat mobil.

“Nano ceramic manfaatnya banyak sekali. Bisa menjaga warna cat dan bodi supaya tidak ada baretan-baretan halus. Nano ceramic juga bisa diaplikasikan ke cover lampu, velg, spion, dan lainnya,” tukasnya.

Pengerjaan cover jok, kaca film, dan nano ceramic yang ada di BJM Autoworkshop dilakukan secara profesional oleh tenaga ahli.

BJM Autoworkshop juga memperhatikan kualitas bahan untuk menjaga keawetan dan manfaat yang maksimal. Di Bulan Ramadan ini, Handoko juga menawarkan promo untuk seluruh produk yang ia miliki. Mulai dari kaca fi lm, nano ceramic, anti karat, audio, lampu, jok, body repair, dan lainnya.

“Khusus pemasangan kaca fi lm gratis glass coating senilai Rp 1 juta. Sedangkan untuk yang lain, diskonnya mulai dari 5 persen hingga 20 persen. Promo ini berlaku hingga 1 Juni 2019. Untuk informasi lanjut bisa datang langsung ke BJM Autoworkshop, Jalan Sri Kuncoro 3, No. 121 Kalibanteng Kulon Semarang,” pungkasnya. (bis/ucl/mar)