Beranda Travelling Hotel Bleu Sky Restoran Sajikan Menu Nusantara Asia dan Western

Bleu Sky Restoran Sajikan Menu Nusantara Asia dan Western

970
Andri Juni Arifin, Chef Executive Grand Edge Hotel Semarang tengah menunjukan “Basque Leg of Lamb “ salah satu menu kreasi Western yang tersaji pada Bleu Sky Restoran. FOTO : DWI SAMBODO/JATENGPOS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG — Grand Edge Hotel Semarang menyanjikan ragam menu kreasi Nusantara, Asia dan Western dalam memberikan kebutuhan kuliner kepada pelanggan dan tamu berkunjung. Ragam menu berkelas hasil masakan dan kreasi chef executive hotel berbintang tersebut tersaji modern pada Bleu Sky Restoran.

Andri Juni Arifin, Chef Executive Grand Edge Hotel Semarang mengatakan dua fungsi Bleu Sky Restoran menjadi tempat makan tamu menginap sekaligus tempat jujugan kuliner masyarakat luas.

“Ada dua fungsi pada Bleu Sky Restoran yang kami disain khusus dengan konsep minimalis modern yang mempunyai dinding kaca agar tamu menginap dan pengunjung bisa bebas melihat pemandangan menarik khususnya Kota Semarang pada ketinggian,” ujarnya, kepada Jateng Pos, Senin (20/11) siang kemarin.

“Kalau pagi mulai dari pukul 06.00 – 10.00 WIB, Bleu Sky kami fungsikan untuk tempat makan pagi tamu menginap dengan sajian set ragam menu. Dan diluar jam tersebut berfungsi untuk tempat makan umum. Untuk menu yang tersaji khusus kami masak dengan kreasi sendiri, mulai menu berbahan daging, seafood dan lainya. Ada steak, Piza, nasi dan mie goreng, sayuran, salad dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Meski mempunyai tempat dengan disain modern dan ragam menu berkelas, tetapi harga yang dipatok untuk dapat menikmati makan dan melihat pemandangan indah diatas ketinggian tersebut, sangat terjangkau mulai dari Rp28.000 – Rp220.000 untuk satu porsi ragam menu yang tersaji lengkap.  (ucl/mar/mg8)