Beranda Travelling Hotel Bukber Spesial Aston Inn Manjakan Relasi

Bukber Spesial Aston Inn Manjakan Relasi

223
BUKBER SPESIAL: Peragaaan busana muslim tengah menghibur tamu undangan dalam acara buka bersama Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang.
BUKBER SPESIAL: Peragaaan busana muslim tengah menghibur tamu undangan dalam acara buka bersama Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang mengadakan Gathering Media & Relasi di Altitude Sky Lounge lantai 12. Dalam kegiatan tersebut, profesi pewarta dan relasi yang telah menjadi partner kerja Aston Inn Pandanaran Hotel diajak untuk menikmati jamuan santap bersama. Ragam menu yang disajikan dalam “Ramadan Feast“ sebagai paket spesial menu prasmanan buka bersama.
Yuni J Manicha, General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang mengatakan kerjasama yang sudah berjalan baik dengan awak media dan relasi harus terus ditingkatkan dalam ikatan tali silahturahmi.

“Bulan suci Ramadan ini, menjadi momen terbaik untuk kami manejemen bersama awak media dan relasi sama-sama meningkatkan tali silahturahmi dalam satu kegitan buka bersama,” ujarnya di Aston Inn Hotel Pandanaran.

Dikatakan, sambil menikmati menu buka bersama, dalam serangkain sesi acara juga ditampilkan hiburan berupa live music, peragaan busana , kajian Islami tentang makna ramadhan dan doa bersama.

“Buka puasa bersama relasi dalam kemasan gathering ini manajemen Aston Inn berharap kedepan terus terjalin kerjasama profesional yang lebih baik lagi serta tercipta persahabat baik kinerja atau pertemanan, tak kenal maka tak sayang,“ imbuh Yuni.

Sambil menunggu waktu berbuka, kajian islami yang dibawakan oleh Ustad Ahmad Muzackhi mampu menyejukan suasana hati seluruh tamu undangan acara rutin silaturahmi setiap tahun tersebut. (ucl/mar)