Beranda Travelling Hotel Bukber Spesial Sajian Grand Edge

Bukber Spesial Sajian Grand Edge

392
BUKBER SPESIAL: Pelanggan tengah menikmati menu spesial bukber Grand Edge Hotel Semarang.
BUKBER SPESIAL: Pelanggan tengah menikmati menu spesial bukber Grand Edge Hotel Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Hotel Grand Edge Semarang memberikan pelayanan spesial kepada tamu menginap dan berkunjung yang ingin berbuka bersama, dalam promo menu “Bukber Ramadan Grand Edge“.

Menu yang disajikan berbagai macam menu Nusantara dan Asia. Tersaji dalam menu siap santap ala prasmanan (buffet) dan pondokan (stall), pelanggan dan tamu berkunjung bakal dimanjakan dengan kelezatan ragam menu buka bersama. Dengan harga Rp98 ribu dan promo “Beli 10 Gratis 1”, dimana masyarakat luas yang ingin berbuka sudah mendapatkan all you can it. Joko Priyono, Sales Marketimg Manager (SMM) Grand Edge Hotel mengatakan, menu ramadan spesial tersebut tersaji di BleuSky resto yang merupakan salah satu best venue hotel yang memiliki pemandangan terbaik Semarang diatas ketinggian.

“Sambil menikmati ragam menu ramadan yang tersaji, pelanggan dan tamu juga dimanjakan dengan pemandangan indah Kota Semarang diatas ketinggian serta berswafoto bersama relasi, keluaran teman atau sahabat,” ujarnya.

Selain menu Nusantara pada prasmanan, menu asia yakni XXX Ribs Tepanyaki menjadi salah sartu andalan menu yang tersaji dalam pondokan, dengan cara dimasak langsung oleh chef executive Grand Edge Hotel.

“Untuk bisa menikmati menu bukber tersebut, kami juga membuka harga promo early Bird hanya Rp88 ribu untuk pemesanan hingga 10 mei 2019. Tidak hanya itu, kami juga memberikan Promo Kamar dengan harga Rp488 ribu room night, Deluxe Room, termasuk Breakfast atau Sahur untuk dua orang,” terangnya. (ucl/mar)