Beranda Travelling Hotel BWP Hotel Solo Baru Beri Kejutan Tamu Menginap Welcome Food

BWP Hotel Solo Baru Beri Kejutan Tamu Menginap Welcome Food

70
BERBAGI
Fahrurazi, General Manager Best Western Premier Hotel Solo Baru tengah memberikan kejutan kepada tamu menginap berupa Welcome Food. FOTO : DWI SAMBODO/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Best Western Premier (BWP) Hotel Solo Baru memberikan pelayanan kejutan berupa welcome food (makanan ringan) yang dimasak langsung didepan pintu kamar. Ini menjadi salah satu bentuk pelayanan unik BWP Hotel Solo Baru kepada pelanggan.

Kejutan spesial yang dilakukan BWP Hotel Solo Baru itu menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu, khususnya mereka yang langsung datang menginap melalui receptionis. Pelayanan maksimal tersebut mendapat sambutan baik oleh tamu yang mendapat kejutan dari tim Food n Beverage (F&B) yang dipimpin langsung oleh Fahrurazi GM BWP Hotel Berbintang yang menjadi salah satu ikon tempat menginap di Jalan Sukarno- Hatta, Solo Baru Sukoarjo ini.

Oji sapaan akrab GM yang dikenal mempunyai banyak ide ini Welcome Food tersebut tak sekedar sensasi untuk menarik perhatian pelangganya. “Welcome Food ini, merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Hotel kami, meski hanya menu ringan, tetapi kami masak langsung dihadapan tamu tepat didepan pintu kamar mereka,”ujarnya, kepada Jateng Pos, Sabtu Sore pekan lalu.

Ada beberapa menu yang dimasak secara langsung dihadapan para tamu yang beruntung mendapat kejutan yakni, kue gulung mix buah-buahan segar, lunpia ala solo dan lainya.

“Dari daftar tamu yang menginap dengan cara datang langsung ke receptionis tanpa reseravasi dengan harga publis. BeberapaTamu tersebut, kami beri kejutan untuk menghilangkan rasa lelah setelah menempuh perjalanan yang tengah beristirahat. Menunya ringan dan siap saji setelah kami masak secara langsung, mereka tak hanya menikmati menu tersebut, tetapi juga bisa langsung meliat proses meramu dan cara memasak,” terangnya.

Meski baru dilakukan sebagai program baru , namun telah mendapat sambutan hangat dan antusias para tamu menginap yang memang beruntung mendapat kejutan tersebut.

“Sudah tiga pekan ini, pelayanan khusus tersebut kami lakukan dan kami bangga, kegiatan ringan tersebut menjadi salah satu pelayanan yang banyak direspon tamu, baik yang mendapat kejutan atau tamu yang tengah melihat langsung kejutan tersebut,” imbuhnya.

Pihaknya berharap para tamunya semakin betah dan menjadi kenangan tersendiri untuk mereka. Menginap di BWP Hotel Solo dengan ragam fasilitas lengkap yang ada juga mendapat kejutan.

“Ini merupakan sesuatu yang berbeda dan unik, untuk memberikan pelayan kepada pelanggan khususnya tamu menginap. Selain itu mereka (tamu yang mendapat kejutan) juga bisa mengabadikan momen langka tersebut, berfoto bersama tim F&B kami,”pungkasnya. (ucl/mar)