Beranda Travelling Hotel BWP Solo Baru Tingkatkan Pelayanan Pelanggan

BWP Solo Baru Tingkatkan Pelayanan Pelanggan

33
BERBAGI
PELAYANAN PRIMA : Best Western Premier Solo baru tengah memberikan kejutan live cooking kepada tamu menginap. Foto : DOK/JATENG POS
PELAYANAN PRIMA : Best Western Premier Solo baru tengah memberikan kejutan live cooking kepada tamu menginap. Foto : DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Best Western Premier (BWP) Hotel Solo Baru memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan secara digital. Tamu yang akan menginap ataupun  mengadakan meeting di hotel bisa melihat di website. Sehingga pelanggan tidak perlu repot cukup untuk mendapatkan informasi, tinggal klik website BWP Hotel Solo Baru, semua fasilitas dengan harga menarik bisa didapat dengan mudah.

Disisi harga, tamu yang akan reservasi serta  menentukan pilihan mana yang akan dipilih untuk stay, tentunya tamu tersebut sudah mempertimbangkan pilihannya karena prestige serta komentar dari yang telah menginap di hotel itu.

Oji Fahrurazi, General Manager BWP Hotel Solo Baru mengatakan, inovasi sangat diperlukan pada bisnis perhotelan. Inovasi tidak hanya di pengembangan produk dari hotel itu sendiri  tetapi  juga service yang diberikan tamu harus berinovasi.

“Untuk memberikan pelayanan prima, tentunya BWP Hotel Solo Baru tidak saja menawarkan market promo saja, tetapi harus diimbangi dengan strategi penjualan praktis dan  modern melalui online travel agent. Tak hanya itu, pelayanan secara langsung juga harus diberikan, salah satunya adalah memberikan surprise kepada tamu dengan atraksi live cooking di depan pintu kamar hotel, sebagai bagian kejutan pelayanan prima kami,” ujarnya.

Dikatakan, selain itu SDM ( Sumber Daya Manusia) juga menjadi perhatian hotelnya dengan melakukan kegiatan training yang mengasah skill  dan ilmu-ilmu baru di dunia perhotelan.

“ Seperti yang dilakukan Best Western Premier Solo Baru yang telah menerapkan  konsep tersebut. Hasil dari itu, kami mendapatkan  beberapa penghargaan di tahun 2017 sebagai Best Revenue 2017 dari seluruh Best Western di Indonesia, Exceptional Guest Experience Premium, Category 4 Star hotel dari Traveloka, serta di tahun 2016 mendapatkan penghargaan Best Production, Best Revenue, Best Review  dari Booking.com,” imbuhnya.

Selain itu dari awal Tahun 2018 hingga April ini, Best Western Premier Solo Baru dari sisi revenue sudah diatas  budget atau target setiap bulannya. Menjadi prestasi tersendiri dengan dimbangi target market yang nyata. (ucl/mar)