Beranda Semarang Cantik dan Salehah Ala Sahabat Lestari di Jepara

Cantik dan Salehah Ala Sahabat Lestari di Jepara

60
BERBAGI
Para peserta tutorial hijab dan make up berfoto bersama Duta Kemanusiaan Sahabat Lestari Raeshard Octaviansah di Jepara, Minggu (7/10) (dok IST)

JATENGPOS.CO.ID, JEPARA — Sahabat Lestari kembali menyapa warga Jawa Tengah kali ini lewat Beauty Class di Desa Rajekwesi, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Minggu (7/10).

Acara yang diikuti tak kurang dari 85 ini menghadirkan artis ibu kota Raeshard Octaviansah sebagai duta kemanusiaan Sahabat Lestari dan Anggota DPRD Jepara Wisnu Nugroho. Selain itu, acara yang mengangkat tema Cantik Soleha bersama Hj. Lestari Moerdijat ini dipandu oleh pembawa kondang Jepara Dinda Kirana.

Wisnu dalam kesempatan tersebut mengatakan, sosok Lestari Moerdijat adalah tokoh yang aktif dan peduli dalam bidang sosial. “Beliau aktif dalam beberapa program seperti program SIM D Gratis untuk difabel, bantuan kaki palsu dan kursi roda. Termasuk baru-baru ini yang digalakkan secara beruntun yakni air bersih untuk warga kekeringan di Jepara, Demak dan Kudus,” papar Wisnu.

Raeshard pun menyampaikan salam dari tokoh yang akrab disapa Mbak Rerie itu kepada seluruh peserta tutorial hijab makeup tersebut. “Lestari Moerdijat mengajak para kaum wanita untuk mandiri dengan tampil cantik dan soleha,” ungkap Raeshard.

Dalam program ini, peserta diajari cara berhias dan berhijab dengan baik agar tampil cantik dan soleha. (fid)

BERBAGI