Beranda Ekonomi CARfix Jalin Kerja Sama dengan Tunas BMW

CARfix Jalin Kerja Sama dengan Tunas BMW

Manjakan Pecinta BMW

27
MOU CARFIX BMW: Fadly Hasan, Marketing Director CARfix (tengah), William Chai, Chief Operating Officer Tunas BMW (kanan), dalam Penandatanganan MoU CARfix dan BMW, di CARfix Cirebon. FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Sebagai awal langkah di tahun 2020, CARfix membuka dengan semangat baru yang cukup manis. Salah satunya, dengan terjalinnya kerjasama strategis untuk pelayanan mobil dengan brand ternama Eropa, BMW

“Kami melengkapi janji CARfix ke pelanggan, dengan janji sebagai bengkel modern yang siap melayani segala jenis merk mobil. Kami harus memuaskan semua pecinta mobil. Salah satunya adalah kerjasama strategis CARfix dengan BMW ini,” kata Fadly Hasan, selaku Marketing Director CARfix.

Menurutnya, ini merupakan terobosan terbaru, bahwa CARfix dipercaya sebagai Official Partnership PT Tunas Mobilindo Parama sebagai bengkel rujukan untuk mobil BMW. Melalui kerjasama ini, keuntungan bagi pelanggan CARfix antara lain, pemilik dan pengguna mobil BMW dapat menservice mobilnya di CARfix.

“Ini membuktikan pula bahwa layanan yang kami sediakan di CARfix ini setara dengan bengkel resmi BMW, karena telah ditunjuk sebagai perwakilan atau bengkel yang ditunjuk oleh BMW. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan lifestyle pecinta BMW di Cirebon, kami juga menyediakan BMW Merchandise. Jadi, pecinta BMW bisa kapan saja mendapatkan Merchandise BMW original. Untuk Tahap Pertama Layanan ini bisa dinikmati di CARfix Cirebon,” ungkapnya.

William Chai, Chief Operating Officer Tunas BMW menambahkan, dengan pengalaman selama 40 tahun dalam dunia otomotif, PT Tunas Ridean Tbk melalui bisnis unitnya Tunas BMW, terus mendekatkan diri dengan para pelanggan. Salah satunya membuka kerja sama dengan jaringan bengkel lokal yang representatif, sehingga semua pelanggan Tunas dapat terlayani dengan baik.

“Pembeli mobil BMW di Cirebon dan sekitarnya tidak perlu lagi membawa mobilnya melakukan perawatan rutin di Kota Bandung,” imbuhnya.

Perlu diketahui, sekarang ini Tunas BMW Bandung melayani perawatan dan perbaikan mobil MINI. Pemilik mobil MINI bisa melaksanakan perawatan rutin (MSI) tanpa dikenakan biaya selama indikatornya menyala dan masih dalam periode MSI.

Begitu pula dengan BMW. Untuk proses warranty BMW dan MINI yang masih bisa ditangani di Cirebon akan ditangani langsung oleh teknisi Tunas BMW Bandung. Bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang berencana membeli mobil BMW atau MINI tidak perlu khawatir untuk perawatan dan warranty nya.

Tunas BMW yang saat ini memiliki 5 cabang di wilayah DKI dan Jawa Barat, melihat partnership ini merupakan kesempatan untuk dapat melayani pelanggan dengan lebih baik lagi.

“Kami berterimakasih kepada CARfix yang bersedia bekerjasama dengan penuh semangat untuk membuka layanan perawatan dan perbaikan mobil BMW dan MINI di Cirebon ini,” tambah William.

Tunas BMW yang dinaungi oleh principal PT BMW Indonesia akan terus memastikan kualitas layanan sesuai dengan Bengkel resmi melalui pelatihan teknisi, ketersediaan suku cadang asli serta sistem diagnosa yang terintegrasi.

Selama masa sebulan dari grand opening, Tunas BMW juga turut memberikan promo diskon 10% filter oli BMW-MINI genuine part bagi setiap penggantian oli kendaraan yang sudah tidak mempunyai BMW-MINI Service Inclusive (BSI-MSI) lagi. Serta dalam rangka mengkampanyekan technical campaign, pihaknya juga mengundang pelanggan yang kendaraannya terlibat untuk datang ke CARfix Cirebon ini dengan biaya jasa dan suku cadang gratis serta mendapatkan voucher menarik.

“Mari manfaatkan program ini di CARfix Cirebon untuk mendapatkan layanan dan pengalaman mengesankan yang selama ini Tunas BMW sudah buktikan,” ujar William.

Fadly Hasan melanjutkan, CARfix juga dilengkapi dengan berbagai alat modern, mekanik handal yang dipersiapkan untuk semua merk mobil, pelayanan yang Care & Fix setara dengan bengkel resmi serta menggunakan berbagai macam sparepart original yang ternama.

“Satu lagi, mekanik kami telah mendapatkan training khusus dari BMW, tentu pilihan yang tepat tepat jika memilih perawatan mobilnya di CARfix. Jadi ajak saudara dan kawan untuk menikmati layanan promo di CARfix Cirebon, apapun permasalahan mobilmu bawa ke CARfix, BERES !” tutup Fadly Hasan. (aln/muz)