Beranda Jateng Pantura Timur Cegah Pemanasan Global, Sahabat Lestari Bagikan 250 Bibit Buah

Cegah Pemanasan Global, Sahabat Lestari Bagikan 250 Bibit Buah

182
BERBAGI
Dua duta Sahabat Lestari, Raeshard dan Eddies Adelia langsung membagikan beberapa jenis bibit tanaman kepada warga Dempet, Demak, Jawa Tengah, Jumat (25/1). (dok IST)

JATENGPOS.CO.ID, Demak — Sahabat Lestari kembali membagikan bibit tanaman kepada warga di Jawa Tengah. Dua duta Sahabat Lestari, Raeshard dan Eddies Adelia langsung membagikan beberapa jenis bibit tanaman kepada warga Dempet, Demak, Jawa Tengah, Jumat (25/1).

Raeshard mengatakan, pembagian bibit buah ke warga di desa-desa adalah bentuk kepedulian terhadap lingkungan. “Kami maksudkan untuk meningkatkan kepedulian berbagai pihak terhadap kelestarian lingkungan,” papar Raeshard.

Eddies Adelia menambahkan, Sahabat Lestari sebagai perwakilan Lestari Moerdijat membagikan 250 bibit tanaman terdiri dari bibit buang nangka, jambu, duku, sukun dan petai. Publik figur ini menekankan jika program pembagian bibit ini adalah bentuk kampanye untuk mencegah pemanasan global.

“Penanaman dan pemeliharaan pohon berkelanjutan ini untuk mengurangi dampak pemanasan global untuk pembangunan Indonesia hijau khususnya warga Demak,” papar Eddies.

Selain Raeshard dan Eddies, sebanyak 36 relawan Sahabat Lestari dari berbagai desa di kecamatan Dempet hadir untuk menyukseskan kegiatan tersebut. “Semoga dengan ini kita bisa peduli lingkungan dan menjaga penghijauan alam dan bermanfaat untuk warga desa Dempet, Demak,” kata Eddies. (bis)

BERBAGI