Beranda Ekonomi CEO Laxita Kayana Dorong Kemajuan Semarang

CEO Laxita Kayana Dorong Kemajuan Semarang

BERBAGI
Guntur Raditya Wardha (kanan) CEO Laxita Kayana tengah memaparkan sukses pengembangan bisnisnya di Kota Semarang menuju Indonesia lebih Baik. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS

JATENGPOS.CO. ID. SEMARANG – Semarang Tranding Topic yang mengangkat tema “Membangun Indonesia Lebih Baik“ menjadi bentuk nyata para pelaku bisnis dalam segala bidang sepakat mewujudkan Kota Semarang menjadi bagian kota berkembang dalam mendorong pembangunan berskala internasional.

Guntur Raditya Wardha pelaku bisnis (CEO Laxita Kayana) mengatakan, iklim bisnis di Semarang cukup bersahabat dan maju berkembang dengan baik. “Pada 2015, saya mulai menginjak Kota Semarang, usai sukses mengembangkan bisnis di Jakarta. Saya dan tim Laxita Kayana, sengaja mengembangkan bisnis di Semarang, sebagai putra daerah, saya ingin Semarang bisa lebih berkembang dan menjadi sentral bisnis selain Kota Wisata,” ujarnya dalam diskusi tersebut.

Dikatakan, izin di Kota Semarang untuk melakukan bisnis atau mengembangkan usaha sangat mudah , sehingga menjadi pintu pembuka sukses para pengusaha dan inestor yang ingin mengembangkan bisnis di Semarang.

“Sangat lunak dan tidak dipersulit, kami sebagai pengusaha untuk dapat berinvestasi dan mengembangkan bisnis di Semarang. Dan ini yang membuat kami sangat optimis Semarang mampu menjadi kota yang mampu memberi kontribusi untuk Indonesia lebih baik dalam bidang apa saja,” imbuhnya.

Melalui telpon genggamnya, Hendrar Prihadi Walikota Semarang yang tengah berada di Jakarta, berkesempatan memberikan masukan dan arahan peserta diskusi dan masyarakat luas.

“Berbagai cara yang kami canangkan dalam sebuah konsep untuk menuju kota maju dan berkembang telah kami lakukan. Dan hasilnya bisa kita lihat dan dinikmati bersama, Semarang bisa tumbuh berkembang sejajar dengan Kota Metropolitan lainya. Peran swasta sangat membantu berjalanya pembangunan sebuah Kota dan kami sangat mendukung apa yang telah dilakukan peran swasta di berbagai sektor, untuk mendukung Indonesia lebih baik,” tambahnya. (ucl/mar/muz)

BERBAGI