Beranda Hiburan Chacha Frederica Mulai Dipanggil Ibu Bupati

Chacha Frederica Mulai Dipanggil Ibu Bupati

12
http://jatengpos.co.id/perlu-lompatan-besar-untuk-mewujdkan-peningkatan-peran-perempuan/

JATENGPOS.CO.ID, SUAMI Chacha Frederica, Dico Ganinduto, mencalonkan diri sebagai Bupati Kendal dalam pilkada 2020. Berdasarkan hasil hitung cepat, Dico terpilih sebagai Bupati Kendal untuk periode berikutnya.

Meski saat ini Dico belum dilantik menjadi Bupati Kendal, Chacha rupanya sudah sering dipanggil sebagai ibu Bupati. Mengetahui hal tersebut, Chacha mengaku panggilan itu merupakan respons dari para netizen, termasuk penggemarnya.

“Itu teman-teman dari netizen aja kali, ya. Itu respons dan antusiasme masyarakat dan kita enggak bisa menahan itu. Tapi lucu aja (sudah dipanggil ibu Bupati), ya udah direspons dengan baik aja,” ungkap Chacha Frederica di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Chacha mengakui bahwa banyak masyarakat yang juga sudah menyampaikan aspirasi mereka, terutama untuk daerah Kendal. Salah satunya, soal perbaikan jalan.

“Alhamdulillah itu kan artinya mereka punya harapan sama kita, antusiasme mereka tinggi terhadap kita,” lanjutnya.

Chacha dan Dico pun saat ini hanya bisa menampung aspirasi masyarakat itu untuk sementara waktu, mengingat saat ini Dico belum resmi dilantik sebagai Bupati.

Bila tak ada aral melintang, Dico akan dilantik pada bulan Februari mendatang dan akan segera bertugas di Kendal.

“Kita hidup di negara hukum, pasti ada aturannya. Mas Dico pun belum dilantik, jadi sekarang belum boleh bergerak dan bekerja, kalau dilakuin justru malah melanggar peraturan yang ada,” ujar Chacha.

Chacha Frederica Boyong Anak Pindah ke Kendal

Bila nanti saat Dico sudah resmi dilantik sebagai Bupati, sebagai istri tentunya Chacha akan mengikuti sang suami bertugas di Kendal. Ia pun sudah mulai mempersiapkan diri untuk memboyong anak pertama mereka pindah ke Kendal.(kmp/udi)