Beranda Olahraga Chelsea Dibantai Bournemouth di Stamford Bridge 0-3

Chelsea Dibantai Bournemouth di Stamford Bridge 0-3

BERBAGI

JATENGPOS.CO.ID, LONDON – Chelsea babak belur saat menjamu Bournemouth di lanjutan Premier League. Bermain di kandang sendiri, Chelsea justru bantai 0-3 oleh tim tamu.

Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Kamis (1/2) dini hari WIB, kedua tim tak banyak menciptakan peluang bersih di babak pertama. Skor 0-0 menutup 45 menit pertama.

Di paruh kedua, Chelsea masih kesulitan menciptakan peluang bersih. Sementara itu, Bournemouth tampil lebih efisien.

Tiga gol digelontorkan tim tamu ke gawang Thibaout Courtois. Callum Wilson membuka keunggulan lewat golnya di menit ke-51 dan diikuti oleh Junior Stanislas (64) dan Nathan Ake (67).

Akibat kekalahan ini, Chelsea turun ke peringkat empat klasemen dengan 50 poin dari 25 pertandingan. Sementara Bournemouth naik ke posisi ke-10 dengan 28 poin.

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengakui Bournemouth tampil lebih baik. “Saya kira mereka pantas menang dan saya tidak salah mengatakan ini, mereka pantas menang dan kami mencoba melakukan seuatu tapi hari ini sangat sulit bagi kami semua. Bahkan ketika babak pertama berakhir 0-0, saya pikir kami sangat kesulitan,” Conte mengatakan kepada BBC.

“Kami kesulitan karena banyak alasan, tapi tidak penting bicara soal dalih. Mereka pantas menang dan kami harus mulai bekerja lagi dan melakukan yang terbaik.”

“Kami harus menerima ini adalah hasil yang buruk dan memahami bahwa kami harus memperjuangkan musim ini. Jika seseorang tidak memahami ini, mereka tidak memahami sepakbola. Sepakbola tidak sederhana,” dia menambahkan.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Cahill, Christensen (Ruediger 28′), Zappacosta (Hudson-Odoi 65′), Kante, Bakayoko, Alonso, Pedro, Barkley (Fabregas 54′), Hazard

Bournemouth: Begovic, Francis, Steve Cook, Ake, Daniels, Gosling, Lewis Cook, Ibe (Pugh 83′), Stanislas (King 71′), Fraser, Callum Wilson (Mousset 92′).(dot/udi)

BERBAGI