Beranda Olahraga Daniel Dipercaya Kembali Arsiteki Persibat Batang

Daniel Dipercaya Kembali Arsiteki Persibat Batang

216
BERBAGI
Daniel Roekito.

JATENGPOS.CO.ID, BATANG – Mengarungi liga 2 musim depan, Persibat Batang masih tetap diarsiteki pelatih Daniel Roekito. Dipertahankannya DR tidak lepas dari performa apik Skuad Persibat di musim lalu.  “Coach Daniel sudah resmi membesut persibat untuk musim 2018 mulai tanggal 7 Desember 2017. Tugas pertamanya yaitu memulai mengadakan seleksi pemain,” kata Direktur teknik Persibat Batang Ahmad Dahlan, Kemarin.

Keputusan ini berdasarkan  pertemuan yang digelar tertutup oleh Direksi  dan manajemen Persibat  yang membuahkan  hasil tetap mempertahankan Daniel Roekito sebagai arsitek Skuad Persibat Batang dalam kompetisi Liga 2. Bahkan untuk memantapkan langkah,  segenap pelatih dan manajemen sudah meminta doa restu ke Bupati  Batang untuk  memulai persiapan tim.
Sementara Bupati Wihaji berpesan agar semua elemen  masyarakat di Batang untuk mendukung Persibat Batang. “Mari kita semua ikut mendukung Persibat Batang, karena Persibat juga mengharumkan nama Batang,”  kata H  Wihaji. Senada Ahmad Dahlan mengatakan Persibat Batang mulai 7 Desember 2017 akan memulai mengadakan seleksi terbuka.  “Pemain yang akan diseleksi dari semua umur tetapi pak Daniel juga  akan melihat  usia Dini Lokal yang bisa di masukan ke Persibat U-19 nanti,” tukas Dahlan. (wan/dik)