Beranda Travelling Hotel Dari Singer Jadi Public Relation

Dari Singer Jadi Public Relation

23
Aie Sotya Public Relation Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Mempunyai kemampuan mengeksplor bakat yang menjadi pekerjaan, menjadi kunci sukses hidup “Aie Sotya” wanita cantik kelahiran 30 September 1988, asal Salatiga.

Ya, Aie sapaan intim wanita berkulit eksotis sawo matang ini, tak sekedar mampu menyalurkan hobi bernyanyinya menjadi sebuh rutinitas sebagai seorang entertainment yang menghasilkan pundi-pundi rejeki.

Tetapi, ia juga mampu mengembangkan kemampuan dirinya di bidang pekerjaan formal di sebuah manajemen hotel berbintang di Semarang.

“Kedua pekerjaan itu saya suka. Menyanyi merupakan hobi saya sejak kecil, yang kini bisa saya kembangkan menjadi pekerjaan sampingan dan kerja kantoran sebagai pengembangan kemampuan diri untuk mempersiapkan masa depan lebih baik lagi,” ujar PR Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang, belum lama ini.

Selain itu, hobi membaca buku, juga menjadi kegiatan positif Aie, untuk menyerap ilmu secara otodidak yang kini mampu diaplikasikan dengan baik.

“Saya gemar membaca apa saja, dari sebuah buku itulah banyak mendapatkan pengetahuan dan ilmu yang bisa menjadi referensi menentukan masa depan yang lebih baik lagi,” tukasnya.

Sesuai dengan pekerjaan yang tengah dijalankan sebagai corong utama perusahaan (public relation). Aie, juga gemar bertemu banyak orang untuk mengembangkan kemampuan yang ada pada dirinya.

“Menjadi seorang PR yang dituntut harus bertemu banyak orang, dalam kontek pekerjaan profesional dan itu benar-benar asyik bisa terus mengembangkan kemampuan diri,” terang ibu muda yang tetap survive dalam menghadapi masa pandemi.

Ada tips khusus yang dijalankan Aie, untuk dapat bertahan dan terus berkembang dalam masa sulit pandemi saat ini.

“Mau ga mau kita harus tetap menjaga kesehatan dengan cara patuhi protokol kesehatan. Pokoknya, harus tetap waspada sambil menjalankan rutinitas dengan baik,” pungkas Aie Sotya.

Pemilik motto hidup “Jadi orang baik, apapun yang terjadi. kalau kita selalu baik, pasti kita akan dipertemukan dengan orang-orang yang baik juga” berharap kedepan pandemi cepat berlalu dan tatanan hidup kembali berjalan normal. (ucl/muz)