Beranda Jateng Pantura Timur Datangkan 15 Artis Ibu Kota, Kampanye Akbar Lestari Moerdijat Dipadati Ribuan Pendukung

Datangkan 15 Artis Ibu Kota, Kampanye Akbar Lestari Moerdijat Dipadati Ribuan Pendukung

182

JATENGPOS.CO.ID, KUDUS — 15 Artis ibukota dan artis dangdut Jihan Audy sukses goyang ribuan orang dalam kampanye akbar yang digelar di Lapangan Rendeng Kudus, Minggu (31/3/2019).

Artis idola generasi milenial itu pun langsung tampil pertama di kampanye akbar Caleg DPR RI Dapil 2 Jawa Tengah dari Partai NasDem, Lestari Moerdijat dan DPW Partai NasDem Jawa Tengah itu.

Jihan langsung tampil membawakan lagu khasnya. Ada dua lagu yang dibawakan artis asal Jawa Timur itu. Yakni lagu “Pamer Bojo” dan “Korban Janji”.

Di sela-sela bernyanyi, Jihan juga mengajak warga untuk menyukseskan kampanye, dan memilih Lestari Moerdijat.

Selain dimerihkan oleh artis Jihan Audy. kampanye tersebut juga menampilkan berbagai atraksi hiburan gratis dengan didukung beberapa artis dangdut andalan. Seperti Wiwik Sagita, Gerry Mahesa, Brodin, dan Anisa Rahma.

Kampanye tersebut juga dihadiri oleh 15 artis Ibu Kota. Mereka di antaranya merupakan kader dan Caleg Partai NasDem. Seperti Ageng Kiwi, Betrand Antoline, Afdhal Yusman, Livy Andriany, Miranda Vera, Ajeng Kartika, Sylvia Fully, Eddies Adelia, Raeshard Oktaviansyah, Jonathan Frizzy, Iman Dman, dan Chris John.

Turut hadir juga tokoh Nasional Partai NasDem yang akan berorasi dalam kampanye tersebut. Antara lain Lestari Moerdijat, Siswono Yudohusodo, Setyo Maharso dan beberapa pengurus DPP Partai NasDem.

Ketua Panitia Kampanye Partai Nasdem Munjahid mengatakan mengajak seluruh massa untuk jangan lupa datang ke masing-masing TPS pada 17 April mendatang. Ia pun mengajak untuk mewujudkan cita-cita ibu pertiwi.

“Mari kota kobarkan semangat Ibu Lestari Moerdijat untuk Kudus, Demak, dan Jepara,” katanya.

Ribuan massa yang datang dari berbagai daerah dihibur okes melayu New Pallapa.(udi/bis)