Beranda Hiburan Dewi Perssik Banyak Introspeksi

Dewi Perssik Banyak Introspeksi

7
Dewi Persik

JATENGPOS.CO.ID,  JAKARTA – PENYANYI dangdut Dewi Perssik sedang sakit dan beristirahat di rumah. Ia sudah lama tak terlihat di acara Pagi Pagi Ambyar yang biasa dipandunya dengan Nassar dan Caren Delan

Baru-baru ini, Dewi curhat soal kondisinya di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah video dirinya saat sedang mengenakan riasan wajah tebal, seperti saat akan tampil di acara televisi.

Dalam kolom keterangan, ia menuliskan kalimat panjang. Dewi mengatakan bahwa dirinya rindu merias wajah dan juga bekerja.

“Jadi kangen dandan aku… sehat sehat sehat dewi perssik. Dari kecil kalau dah sakit palingan dua, tiga hari. Kcli tipes bisa berminggu2. Dari sekolah smpi lulus SMA kerja dan kerja. Otak selalu pekerjaan isinya,” tulis Dewi Perssik.

Pelantun lagu Mimpi Manis ini memang sudah terbiasa kerja sejak kecil. Oleh karena itu, ia jarang bermain dan nongkrong bareng teman-teman seusianya.

Namun, Dewi tampaknya cukup nyaman dengan kegiatannya saat itu. Ia justru lebih senang berkumpul untuk membicarakan bisnis atau menghabiskan waktu bersama keluarganya.

“Pdhl perlu juga ya hehehe menikmati hidup dg teman2, tp entahlah waktu aku sprtnya habis buat kerjaan dan keluarga. Dan skrg hrs dirumah tidur, nonton tv, minum obat dan gak ngapa2in, biasanya dikit2 olahraga atau kegiaatan adaaaa saja untuk duniawi hehehe,” jelasnya.

Semenjak sakit, istri Angga Wijaya itu tampaknya sudah mengurangi segala aktivitasnya. Ia pun merasa cukup bosan karena tak melakukan apa-apa di rumah.

“Bygkan betapa bosannya hari2 ini, tapi disyukuri bs lebih banyak intropeksi untuk tahun 2020 yang banyak dilalui dg penuh cobaan dan hikmah. Dan memanjakan tubuh yg selama ini kerja bagaikan kuda, alhamdulillah nikmat sakit sehat aku trima…Smoga kalian sehat semua saudara2ku sayang amin,” katanya.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyakit apa yang diidap oleh Dewi Perssik. Namun, ia sempat membalas salah satu komentar netizen yang bilang bahwa dirinya sedang dalam masa pemulihan. (kmp/udi)