Beranda Travelling Hotel Dimsum dan Mix Minuman Kopi Berkelas

Dimsum dan Mix Minuman Kopi Berkelas

Menu PSBB Gets Hotel Semarang

25
MENU SPESIAL: Khairil Anwar Chef Executive Gets Hotel Semarang menunjukan salah satu varian menu Dimsum yang tersaji khusus di Lounge area lobi Hotel. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Tidak saja memberikan pelayanan menginap kepada pelanggan tamu yang tengah menginap. Gets Hotel Semarang kembali berinovasi untuk menambah layanan berupa varian menu yang tersaji di Lounge yang berada di lobi hotel.

Konsep kulinari kali ini, disajikan khusus oleh Chef Executive Gets Hotel Semarang yang terangkum dalam “ Paket Seru Buat Bersama (PSBB), dan mengusung tagline When Coffe Meet Dimsum. Paket menu dan minuman tersebut, sengaja disajikan di Lounge Lobi Hotel.

Di dalam menu PSBB tersebut, tersaji menu kudapan Dimsum dengan ragam varian menu spesial yakni Siomay, Kaki Ayam, Pangsit Goreng dan tentunya dengan minuman Kopi (black coffee, cappuccino, café late).

Khairil Anwar Chef Executive Gets Hotel Semarang, mengatakan, tidak hanya makanan berat saja yang tersedia di Lounge, untuk tamu ataupun konsumen yang datang ke hotel bisa menyantap kudapan ringan seperti Dimsum dan ditemani mix minuman berbahan biji kopi berkualitas.

“Sajian menu dan minuman ringan berupa Dimsum dan kopi dengan ragam varian, sengaja kami sajikan kepada tamu menginap atau berkunjung yang ingin bersantai di Lounge area lobi bersama keluarga, relasi, teman atau sahabat. Jadi, area lobi selain untuk tempat menunggu juga bisa dimanfaatkan untuk menikmati ragam menu dan minuman,” ujarnya, belum lama ini.

Lanjut, Khairil Anwar, sajian menu dan minuman spesial yang hanya dibuka khusus tersebut, merupakan bagian dari inovasi pelayanan Gets Hotel Semarang, dalam menyikapi pengembangan bisnis hospitality ditengah pandemi.

“Tetap mengendepankan tahapan protokol kesehatan covid-19, untuk pengunjung yang ingin bersantai di Lounge area Lobi kami terapkan pembatasan pengunjung yang sebelum masuk area juga wajib cuci tangan dan mengenakan masker serta pengecekan suhu badan,” tegasnya.

Dengan harga sangat terjangkau untuk semua item menu Dimsum, mulai dari Rp 10.000 untuk setiap itemnya. Gets Hotel Semarang, juga memberikan ragam paket menarik yaitu paket Combo 1 dengan harga Rp 25.000 mendapatkan 1 klakat dimsum + kopi, dan untuk paket Combo 2 dengan harga Rp 40.000 mendapatkan 2 klakat dimsum + kopi.

Penasaran seperti apa, datang dan nikmati ragam fasilitas pelayanan prima yang tersedia hanya untuk anda yang ingin bersantai sambil nguliner, yang khusus dibuka khusus di Hari Kamis-Minggu pukul 4 – 7 sore saja. Info lengkap bisa ngulik sosial media Instagram : @getshotelsemarang, Twitter @getshotelsrg, Youtube : gets hotel semarang, Facebook : Getshotelsemarang. (ucl/muz)