Beranda Hiburan Dinar Candy dan Pamela Bakal Ramaikan Closing Party Orbit Club

Dinar Candy dan Pamela Bakal Ramaikan Closing Party Orbit Club

BERBAGI
DJ Dinar Candy & Pamela. Foto : DOK/JATENG POS.
DJ Dinar Candy & Pamela. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Female Disc Jokey (FDJ) Dinar candy dan Pamela bakal meramaikan puncak acara Anniversary 1st Orbit Club, Karaoke & Space Bar Semarang yang akan dihelat pada Sabtu (12/5) malam. Acara ayang digelar dengan mengusung tajuk “Bubble Wrap“

Menurut Ario Wibisono, Manager Marketing Orbit Club, Karaoke & Space Bar, puncak acara hari jadi ke-1 tempat hiburan yang dikelolanya juga menjadi closing party dalam menyambut Ramadhan.

“Bertepatan dengan Anniersary 1st Orbit Club, Karaoke & Space Bar tersebut, kami sengaja menggelar event berbeda dengan sebelumnya. Selain merayakan hari ulang tahun juga menjadi closing party,” ujarnya.

Tak hanya pada club dan space bar, Orbit Club juga menawarkan harga khusus untuk menyambut pelangggan dan pengunjung semua segmen yang ingin merasakan sensasi berbeda dalam menikmati hiburan malam dalam konsep modern dan berkelas.

            “Pelanggan dan pengunjung yang ingin datang dan menikmati semua sesi acara dari awal hingga akhir event cukup membeli tiket masuk seharga Rp100.000. Tidak hanya itu kami juga menawarkan harga peket khusus dan menarik untuk pelanggan setia serta masyarkat luas pecinta hiburan khususnya karaoke dan live musik elektronik (DJ),” terangnya. (ucl/mar)