Beranda Travelling Hotel Dinner Spesial Dihibur Barongsai

Dinner Spesial Dihibur Barongsai

Sajian Imlek PO Hotel Semarang

48
MERIAH : Sajikan makan malam dan hiburan, perayaan Tahun Baru Imlek 2571/2020 PO Hotel Semarang, berlangsung meriah. FOTO : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG -Perayaan Tahun Baru Imlek, merupakan tradisi unik secara turun temurun yang dilakukan setiap tahunnya oleh warga Tionghoa di seluruh penjuru Indonesia bahkan Dunia.

Tak ketinggalan dalam Momen spesial tersebut, PO Hotel Semarang juga menghelat meriah perayaan sambut tahun baru Imlek 2571/2020 yang menjadi ajang berkumpul pelanggan dan pengunjung yang merayakan bersama keluarga, teman atau sahabat.

Hotel bintang lima tersebut, tak sekedar menyajikan paket menarik perayaan Imlek dalam balutan makan malam (dinner) spesial. Ragam acara juga menjadi sukses kemeriahan sambut tahun tikus logam.

Sekar Laksita Wangi, Asst Marcomm Manager PO Hotel Semarang, mengatakan, selain sajian menu makan malam, event tersebut juga dihibur oleh penampilan barongsai.

“Berpusat di restoran Crsytal Palace, lantai 7. Ragam menu yang disajikan langsung dimasak oleh chef Wang Shiming dari negeri bambu dengan cita rasa khas menu chinnese khas Imlek yang menggugah selera santap para tamu ” ujar, Sekar usai acara, Jumat (24/1), malam kemarin.

Tidak hanya menikmati menu yang tersaji, para tamu juga disuguhi dengan hiburan, live music serta penampilan Barongsai yang merupakan ciri khas dari perayaan tahun baru ini.

“Penampilan Barongsai merupakan saat yang dinanti oleh para pengunjung restoran untuk bagi – bagi angpao, dengan harapan untuk memperlancar rezeki. Sesi acara tersebut menjadi bagian utama sukses kemeriahan perayaan Imlek yang kami sajikan khusus untuk pelanggan dan masyarajat luas,” terangnya.

PO Hotel Semarang, berharap, ditahun baru sio tikus logam tersebut, mampu membawa keberkahan untuk semua lapisan masyarakat berbeda tetapi tetap menjunjung kerukunan dan kebersamaan dalam satu momen sambut tahun baru Imlek. (ucl/muz)