Beranda Hiburan DJ Max Menyukai Persahabatan

DJ Max Menyukai Persahabatan

50
BERBAGI
DJ Max. IST/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID. SEMARANG- Belum lama ini acara Closing Event World of Carnival Semarang di Trans Studio Mini Semarang berlangsung meriah dan apik. Pengunjung membludak. Mereka terhibur dengan kehadiran disc jockey (DJ) dibawah manajemen PDJI Pengda Jateng pimpinan DJ
Jack.

Dari sekian DJ ada satu yang istimewa, dia adalah DJ Max. Pria yang memiliki nama asli Pradita Kunto Aji ini dikenal sebagai DJ muda dan tampan. Meski sempat off selama dua tahun terakhir, namun kemampuannya  dalam memainkan, meracik, memodifikasi dan memutar lagu-lagu yang diatur sedemikian rupa tanpa putus tidak perlu diragukan lag,

Dia mampu membuat pengunjung berlama–lama tak ingin beranjak menikmati suasana. Pria kelahiran Blora 24 Mei 1993 yang punya nama asli Pradita Kunto Aji ini ternyata sangat dikenal ramah dan supel.

“Saya aslinya orangnya asyik dan tidak pernah berperilaku besar kepala. Yang kami senangi yakni bagaimana bisa kenal banyak orang dan menjadikan sebuah persahabatan,” ucapnya saat di temui di sela acara.

DJ Max mengaku, suka menghibur orang dengan kreativitas seni musik dan instrument. Tidak semua orang bisa karena membutuhkan kreativitas musik yang tinggi. “Kalau kita mendengar orang bernyanyi sudah biasa, akan tetapi bagaimana menjadikan instrumen musik itu baru luar biasa,” jelasnya.

Dikatakan, ingin hobinya ini bisa menjadi bagian seni penghibur orang dan bisa diikuti banyak kalangan. Anak muda yang bisa DJ selama ini masih belum banyak. “Khususnya menjadi pemain DJ yang handal. Saya pribadi juga siap bila ada orang ingin belajar kepada saya. Bagi kami ilmu perlu ditularkan ke orang lain,” pungkasnya. (gus/bis/sgt/muz)

BERBAGI