Beranda Hiburan DJ Ocka Ramli Bakal Ramaikan Law Festival

DJ Ocka Ramli Bakal Ramaikan Law Festival

23
BERBAGI
DJ Ocka Ramli. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID. SEMARANG – DJ Ocka Ramli, salah satu peramu musik elektronic muda profesional Semarang siap tampil maksimal dalam event bertajuk “Law Festival 2018“ yang akan digelar pada Sabtu (28/4) mendatang di halaman kantor Gubernur Jawa Tengah. Event ini merupakan kegiatan pentas seni dan budaya yang terkonsep modern.

Ocka, sapaan akrab DJ talenta lokal asli Semarang ini sering menghibur pada event musik dan dunia hiburan. Keterlibatannya sebagai salah satu bintang tamu pada event bergengsi segmen muda ini diharapkan bisa menjadi semangat geliat profesional talenta lokal.

“Dalam event Law festival 2018 Sabtu akhir pekan nanti, saya bangga dan senang bisa bersanding tampil bersama bintang tamu lainya segmen nasional diantaranya, Rizkiy Febrian (solois), Nadine (penyanyi wanita) dan Srempet Gudal (band Semarang). Momen tersebut, menjadi semangat saya untuk bisa menampilkan performa terbaik dihadapan masyarakat luas khususnya segmen muda,” katanya, kepada Jateng Pos, disela persiapan event tersebut, di halaman Provinsi Jateng, Senin (23/4).

Law Festival sendiri merupakan agenda rutin tahunan mahasiswa Fakultas Undip untuk menunjukan bakat seni dan budaya yang terkemas dalam konsep kekinian. Dalam event tersebut akan dihelat berbagai rangkain acara diantaranya, pentas hiburan seni berupa Tari Nusantara, Kabaret Show dan lainya.

Ocka, sebagai bintang tamu lokal yang akan manggung mengimbangi maksimal performa bintang tamu nasional. Ia berkomitmen mampu menunjukan bakat dan performa terbaiknya sebagai seorang Entertaint yang konsisten berjalan sebagai musisi electronic dance music. (ucl/mar/muz)

BERBAGI