Donasi Ribuan Suplemen Kesehatan

 

SEMARANG- Peduli dan berbagi dengan sekitar di kala pandemi, demikian latar belakang Yayasan Muslim Sinarmas dan Paguyuban Sinar Mas Jawa Tengah mendonasikan suplemen kepada Jaringan GUSDURian.

“Momentum Hari Raya Idul Adha 1441H kami semarakkan dengan berbagi ke masyarakat, melalui donasi suplemen,” ujar Ketua Paguyuban Sinar Mas Jawa Tengah, Slamet Suparmaji, yang juga Vice Presiden Regional Enterprise Business PT Smartfren Telecom Tbk, usai penyerahan sebanyak 12.000 boks suplemen kesehatan TCM kepada Wakil Koordinator Sekretariat Nasional Jaringan GUSDURian.

Donasi ditujukan bagi para santri serta pembina dari belasan pesantren yang berada di bawah naungan Rabithah Ma’ahid Islamiyah Nahdlatul Ulama (RMI-NU).

“Mereka segera memulai aktivitas belajar mengajar dengan protokol kesehatan yang ketat. Paket donasi ini sangat bermanfaat membantu menjaga daya tahan tubuh mereka,” ujar Gus Rozin, selaku Ketua RMI PBNU sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Maslakul Huda, yang pada acara ini diwakili oleh Ketua Yayasan Maslakul Huda, Ahmad Mutamakin, didampingi oleh Dhiya’ul Haq, selaku Pembantu Pengasuh Bidang Organisasi.

Slamet Suparmaji yang didampingi oleh jajaran pengurus paguyuban dari lingkup Smartfren dan Bank Sinar Mas mengatakan, melalui kebersamaan serta penerapan protokol kesehatan yang ketat, sebagai wakil dari Sinarmas yang peduli, mudah-mudahan kita dapat melalui pandemi Covid-19.

Paguyuban Sinar Mas adalah forum yang dirintis tahun 2016 untuk memayungi seluruh pilar bisnis Sinar Mas di suatu wilayah, sehingga dapat saling berbagi, juga bersinergi tak hanya dalam memanfaatkan peluang pasar, serta pengelolaan sumber daya manusia, namun juga untuk ragam kegiatan sosial dan silaturahim.(aln)