Beranda Ekonomi Dongkrak Penjualan, Global Elektronik Diskon Besar-besaran

Dongkrak Penjualan, Global Elektronik Diskon Besar-besaran

86
BERBAGI
Sejumlah konsumen Superstore Global Elektronik tengah berbelanja dalam pameran HomeTech 2017, kemarin. FOTO : ANING KARINDRA/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Superstore Global Elektronik Semarang melakukan diskon besar-besaran untuk menggenjot penjualan di akhir tahun ini. Promo diskon berlaku hingga 70% + 25% untuk produk-produk tertentu.

Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto mengatakan, promo juga berlaku dalam menyambut Hari Belanja Online pada Selasa (12/12), hari ini. Pihaknya optimis, promo-promo spesialnya dapat diterima antusias oleh konsumen dengan berbelanja besar-besaran.

“Apalagi ini bulan Desember dimana ada momentum Natal dan Tahun Baru, yang mendorong masyarakat untuk memiliki produk elektronik maupun smartphone baru, yang dapat dibeli di Global Elektronik,” katanya, kemarin.

Menurutnya, setiap akhir tahun masyarakat banyak yang mendapatkan bonus tahunan. Dengan begitu bisa memanfaatkannya untuk belanja di saat korting besar-besaran Global Elektronik. “Tren setiap akhir tahun grafik penjualan elektronik naik 30-50%,” ungkapnya.

Dikatakan, saat daya beli bergairah, pameran perdagangan perangkat elektronik HomeTech 2017 pun sedang berlangsung. Pameran tematik ke-36 kalinya ini berlangsung sampai tanggal 30 Desember, diikuti merek branded Samsung, TCL, Dast, Ikeda, Modena, Domo, Midea, ChangHong, Electrolux, OPPO dan VIVO.

“Pameran diselenggarakan di Area Parkir (outdoor) dan showroom (indoor) Superstore Global Elektronik Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima) dan di Jalan MT. Haryono 509A (Pusat Elektronik),” imbuhnya.

Dijelaskan, Global Elektronik juga memberikan bonus tambahan untuk semua transaksi menggunakan Mandiri Debit dan Kartu Kredit. Potongan langsung dengan kode voucher (MANDIRI 12/12) atau auto-detection dengan menggunakan BIN number Mandiri.

“Kami menyiapkan landing page khusus untuk mendapatkan diskon tambahan hingga 25%. Maka bergegaslah selama stok barang masih tersedia, siapa cepat dia dapat,” jelasnya.

Sementara itu, ada pula promo ‘Fair Price’ dengan korting 25-70%, Buy one get one free, trade-in (tukar tambah), plus gratis 2.000 payung golf, traveling bag, dan handuk exclusive. Potongan harga berupa cashback total Rp80.000.000 dan hadiah cabutan dari Samsung berupa sepeda gunung, televisi dan microwave.  “Pemenang hadiah diumumkan pada hari terakhir pameran, 30 Desember mendatang,” ujarnya.

Terakhir, gebyar cicilan 12 bulan 0% dengan Kartu Kredit BCA plus potongan harga sampai dengan Rp,600.000. Pameran didukung 13 perbankan dan 7 perusahaan multifinance.(aln/mar)

BERBAGI