Beranda Jateng DPC Lindu Aji Salatiga Dilantik

DPC Lindu Aji Salatiga Dilantik

275
BERBAGI
DILANTIK : Ketua Umum DPP Lindu Aji Ikhwan Ubaidillah bersama Walikota Salatiga Yuliyanto yang juga penasehat Lindu Aji Salatiga menyalami pengurus DPC Lindu Aji Salatiga yang dilantik. ( foto : dekan bawono/ jateng pos).

JATENGPOS.CO.ID, SALATIGA– Penasehat DPC Lindu Aji Kota Salatiga Yuliyanto berharap keberadaan organisasi masyarakat ini harus bisa dirasakan oleh masyarakat dan berkontribusi terhadap pembangunan di Kota Salatiga melalui kegiatan sosial kemasyarakatan.

          “ Keberadaan organisasi Lindu Aji di Salatiga  juga sebagai perekat diantara masyarakat, karena sifatnya yang berkecimpung di olahraga dan sosial kemasyarakatan,” ujar Yuliyanto yang juga Walikota Salatiga ini usai acara pelantikan pengurus DPC Lindu Aji Kota Salatiga periode 2018-2023 di GPD Salatiga, Minggu (2/12).

          Sementara Ketua Umum  DPP Lindu Aji Ikhwan Ubaidillah mengatakan kehadiran Lindu Aji di Kota Salatiga harus mampu memberikan kontribusi yang positif terhadap kenyamanan, kesejukkan  masyarakat. Lindu Aji siap mendukung program-program pemerintah daerah.

“ Organisasi Lindu Aji tidak berpolitik, namun bergerak di bidang olahraga dan sosial,” ujar Ikhwan. Lindu Aji memberi kebebasan kepada pribadi anggota  untuk menggunkan hak pilihnya masing-masing dalam menetukkan hak politiknya.

Sementara Ketua Sasana Lindu Aji Rudi Nurrahmat menambahkan, Salatiga sebagai pusat  dari olah raga, yang sudah banyak melahirkan atlet-atlet berbakat dan berprestasi.” Sehingga kami berharap olah raga di Salatiga yang sudah maju bisa bertambah maju lagi, terutama dari atlet-atlet yang ada di Lindu Aji,” ujarnya.

Adapun kepengurusan DPC Lindu Aji Kota Salatiga, ketua Heri Subroto dibantu wakil ketua, Suroso Kuncoro, Eko Kristiyanto dan M.Sofyan sedangkan sekretaris Edris Akhmadi. Untuk penasehat Yuliyanto, Muh. Haris, Iwan Andi, Mulyadi, Ari Budiarto, Arso Adji, Yan Putra dan Budi Purwoko. Selain itu ada berbagai pos bidang kepengurusan di organisasi ini. (deb/bis)

BERBAGI