Beranda Jateng Solo Dukung Pilkada Solo Aman, Secret Clean Suport Hand Sanitizer Melalui Paslon Gibran-Teguh

Dukung Pilkada Solo Aman, Secret Clean Suport Hand Sanitizer Melalui Paslon Gibran-Teguh

28
BANTUAN : Billy Hartono Salim CEO PT. Victoria Care Indonesia menyerahkan bantuan pada Paslon Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa di Hotel Red Chilies Solo.

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Pandemi Covid-19 masih belum usai, masyarakat masih harus beraktivitas dan melaksanakan protokol kesehatan dengan standar kebersihan.

Khususnya pada pelaksanaan Pilkada, PT Victoria Care Indonesia, penyedia produk kebersihan, merasa ikut tergerak ikut mendukung upaya pilkada sehat tidak muncul kluster baru.

“Kami mendukung pilkada sehat dan aman, dengan menyerahkan hand sanitizer melalui program CSR kami untuk masyarakat Solo. Kami serahkan melalui Paslon Gibran – Teguh,”ungkap Billy Hartono Salim selaku founder sekaligus CEO dari PT Victoria Care Indonesia, Rabu (23/9).

Bantuan yang diserahkan berupa Secret Clean, hand sanitizer produk kebersihan berkualitas.

“Sejak bulan Juli kami berkomitmen mendukung upaya menekan angka covid19, menyalurkan bantuan CSR dengan aksi ‘Jaga Kebersihan, Lawan Corona’,” imbuhnya.

Sampai saat ini, Secret Clean telah melakukan program CSR dengan mensupport kegiatan masyarakat. Yakni dengan memberikan bantuan berupa produk Secret Clean Hand Sanitizer yang menjadi kebutuhan pokok di masa pandemi covid-19.

Selain hand sanitizer, juga ada produk hand soap, hand wash, desinfektan, parfume higienis, spray higienis, dan helm desinfektan.

Secret Clean Hand Sanitizer memiliki kandungan 70% Alcohol serta aroma Aloe Vera yang segar serta tidak menyebabkan iritasi di kulit tangan. Serta Secret Clean Hand Sanitizer telah mendapatkan Sertifikat Halal MUI.

“Diharapkan, Secret Clean dapat membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan diri agar tetap sehat dengan rajin cuci tangan menggunakan Antiseptic Hand Wash atau sedia selalu Hand Sanitizer,” imbuh Sumardi Widjaja selaku COO PT Victoria Care Indonesia. (Dea)