Beranda Travelling Hotel Durian Party dan Dua DJ Meriahkan Malam Tahun Baru di Patra Semarang

Durian Party dan Dua DJ Meriahkan Malam Tahun Baru di Patra Semarang

BERBAGI
General Manager Patra Hotel and Convention Semarang Suwardi (dasi merah) korrdinasi kesiapan acara malam tahun baru. FOTO : AMBAR ADI WINARSO/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Menyambut pergantian tahun baru Patra Hotel and Convention Semarang menjanjikan pesta yang cukup meriah, 31 Desember mendatang. Menyediakan dua tempat pesta berbeda, yakni di area kolam renang dan roof top gedung parkiran atau di Chat’Tra Angkringan.

General Manager Patra Hotel and Convention Semarang, Suwardi menyampaikan, konsep malam tahun baru adalah Bubble Colour Night di area kolam renang penuh nuansa warna-warni , baik dekorasi maupun kostum yang dipakai pengunjung dan staff hotel

“Kami anjurkan pengunjung berpakaian ngejreng, karena warna-warni penuh keceriaan. Cukup dengan harga tiket masuk Rp60 ribu. Tersedia banyak hidangan dari makanan ringan sampai berat,” katanya, Rabu (20/12).

Spesial dihadirkan pula disk jockey (DJ) Naila untuk mengentakkan semangat manyambut malam pergantian tahun itu. Ada juga pesta kembang api selama 30 menit.

“Lokasi kedua di Chatra Angkringan, cukup Rp100 ribu sudah dapat menyantap durian, karena ada pesta durian. Di sana disediakan pula menu ala angkringan,” ujarnya.

Untuk hiburan, di Chatra Angkringan suguhi aksi DJ dan  musik. Lebih meriah acara count down dengan pesta kembang api selama 30 menit.

“Jadi dua tempat itu ada pesta kembang apinya, bisa melihat juga suasana malam tahun baru perkotaan Semarang dari area kolam renang,” katanya.

Ditambahkan, Public Relations Chris Tonny, selama Desember sampai tahun baru harga kamar hotel tidak ada kenaikan. Rate harga berkisar Rp700 ribuan, dan akan lebih hemat jika booking melalui online travel agent (OTA) bisa Rp600 ribuan.

“Harga sengaja tak kami naikkan karena memang kita sedang mempromosikan desain kamar kita yang baru, tak lagi model lama, semua minimalis moderen,” ujarnya. (aam/bow)