Beranda Travelling Kuliner E-Resto Hadirkan Menu Kreasi Khas Nusantara

E-Resto Hadirkan Menu Kreasi Khas Nusantara

BERBAGI
Menu Baru : Astrid Jovanka Head Marketing E-plaza Semarang, tengah menemani tamu mencoba menu baru E-Resto. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Guna meningkatkan pelayanan serta memenuhi kebutuhan kuliner pelanggan dan masyarakat luas, E-Resto Semarang menyajikan menu kreasi khas Nusantara. Menu baru tersebut sebagai pelengkap ragam menu yang sudah tersedia pada tempat makan modern semua segmen tersebut.

Astrid Jovanka Head Marketing E- plaza Semarang mengatakan, menu baru yang disajikan, mempresentasikan tentang kuliner khas indonesia. Olahan dagimg ayam dan seafood khas Nusantara menjadi andalan menu baru Resto yang dikelolanya.

“Ada ayam nirwana yang merupakan olahan daging ayam dipotong sedang dan goreng serta  dilumuri dengan sauce tiram di sajikan lengkap dengan jamur kuping. Mempunyai cita rasa legit dan manis, menu ini cukup pas jika di samakan dengan budaya masyarakat Indonesia,”ujarnya, kepada Jateng Pos, belum lama ini.

Tak hanya itu, ada juga menu berbahan sayuran dan cumi madu krispi juga menjadi andalan menu barunya.

“Baby kailan yang di masak lalu di siram dengan sauce putih dari kembang tahu serta disajika dengan nasi putih hangat  dan cumi madu krispi yang dimasak khusus, menjadi pelengkap menu utama Ayam Nirwana,”tukasnya.

Lanjut Astrid, masakan cita rasa pedas pun tak ketinggalan di sajikan di E-Resto. Potongan ayam di balur tepung lalu di goreng dan di masak ulang dengan sambal matah super pedas, di jamin menguguah selera makan pelanggan dalam balutan menu  Thai Chilli Chicken

Penasaran seperti apa, ragam menu baru hasil racikan dan masakan Chef Executive E- Resto tersebut. Tunggu apalagi, datang dan  nikmati langsung menu spesial yang di hidangkan oleh E-Resto.

Selain menu  baru tersebut, masih banyak lagi menu menu baru yang pastinya belum pernah anda coba di tempat lain. Dengan sajian dan cita rasa berkelas serta  harga terjangkau, E-Resto siap menggoyang lidah anda. Untuk info lengkap hubungi 024.8452293 / 024.8452294. (ucl/drh)