Beranda Ekonomi E-Resto Padukan Kuliner dan Hiburan

E-Resto Padukan Kuliner dan Hiburan

BERBAGI
Akustik band tengah tampil menghibur pelanggan dan pengunjung E-resto Semarang. FOTO:DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID. SEMARANG- E-Resto mengadirkan hiburan live music (musik hidup) setiap awal dan akhir pekan kepada pengunjung. Hiburan musik menjadi bagian utama dari fasilitas dan pelayanan tempat makan dan hangout kelas elit di Kota Semarang ini.

E-Resto merupakan venue andalan dari E-Plaza yang kehadiranya lebih dari sepuluh tahun menyajikan konsep menarik yakni memadukan hiburan dan kuliner menjadi komitmen E-Resto untuk memberikan sesuatu yang berbeda kepada pelanggan dan tamu berkunjung.

Astrid Jovanka, Head Marketing E-Plaza Semarang mengatakan E-Resto tempat makan dan hangout yang sudah menjadi ikon tempat kuliner berkelas di Kota Lunpia terus memberikan kejutan kepada pelangganya.

“Awal dan akhir pekan, sengaja kami hadirkan hiburan musik. Konsep akustik band menjadi suguhan hiburan yang dapat diterima pengunjung semua segmen. Pada sala satu sudut E-Resto kami disain khusus berupa mini panggung yang dilengkap dengan sound system in door, yang diisi oleh lokal band untuk menghibur pelanggan dan tamu berkunjung,” ujarnya, Minggu (1/4) malam.

Dijelaskan, meski mengusung konsep musik akustik, namun band yang mengisi tidak asal-asalan. All Genre musik yang dibawakan band profesional tersebut tidak sekedar asal tampil. Mereka juga mampu membawa suasana asyik pengunjung yang tengah menikmati ragam menu kreasi modern dan Nusantara yang tersaji di E-Resto.

“Tentunya band penghibur kami pilih yang benar-benar profesional, mereka tak sekedar tampil manggung. Pengunjung juga bisa request (pesan) lagu yang diinginkan atau langsung tampil bersama diatas mini stage,” imbuhnya. (ucl/mar/muz)

BERBAGI