EGO Luncurkan Single Perdana “Buta Hati”

160
Rizkykusuma dan Galang Inoy dua personil grup musik EGO. FOTO : DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Dua musisi berbakat asal Kota Lunpia Semarang, Rizkykusuma dan Galang Inoy, kembali memberi kejutan penggemar dan pecinta musik tanah air.

Tergabung dalam grup musik EGO” kedua musisi profesional tersebut, tak sekedar menyalurkan kemampuan musikalitasnya.

Lewat debut perdana dalam sebuah karya musik genre pop dalam single lagu anyar, menjadi bukti konsistensi dan eksistensi kedua pebakat musik tersebut.

Berjudul “Buta Hati” merupakan single lagu karya mereka yang bercerita seputar kehidupan percintaan (sesorang yang terkianati oleh cinta, red), diharap mampu menjadi pelipur lara penggemar dan sekaligus mewarnai dunia musik Tanah Air.

“Hits single EGO Buta Hati, penggarap lagu bekerjasama dengan gitaris legend Indonesia yakni Lukman Noah. Karya lagu tersebut kami cipta sendiri, dari lirik, notasi hingga aransmentnya”, ujar Rizkykusuma.

Karya musik ini juga didukung oleh banyak pihak. Studio legend musica studio menjadi salah satu tempat recording single Buta Hati, selain di tempat recording pribadi egomusicstudio. Pengerjaan mixing oleh Rio Ricardo, mastering oleh Sage USA.

“Kami akan luncurkan resmi single anyar Buta Hati, mulai tanggal 15 Juli 2021, rilis di seluruh digital platfrom. Holywingsrecord menjadi publishing lagu Buta Hati yang nantinya disusul video clip digarap Rintosujarwo dari Salatiga,” terang Rizkykusuma.

Penggarapan sampul digital cover album hasil dari karya dan editing Dehaaditya, diharapkan bisa mempresentasikan gambaran dari lagu Buta Hati itu sendiri.

EGO berharap, single perdana Buta Hati, mampu menjadi salah satu pilihan pendengar musik, untuk menjadi pelipur lara orang yang terkhianati oleh cinta dan menjadi inspirasi grup musik muda berbakat di Semarang dan Tanah Air. (ucl/muz)