Beranda Hiburan Ekspresif, Kartika Ayu Puaskan Partygoers Orbit Club

Ekspresif, Kartika Ayu Puaskan Partygoers Orbit Club

BERBAGI
Penampilan energik FDJ Kartika Ayu mampu puaskan partygoers Orbit Club, Karaoke & Space Bar Semarang. FOTO:DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID. SEMARANG- Tampil energik mengenakan setelan busana kasual  Female Disc Jokey (FDJ) asal Jakarta, Kartika Ayu, mampu memuaskan ratusan partygoers Orbit Club, Karaoke & Space Bar Semarang, dalam event Lauders Night Party,  Sabtu (10/3) malam.

Paras cantik dan bodi aduhai yang dimilikinya sebanding dengan kemampuan meramu musik yang apik nan rancak dimainkanya diatas turn table. Tanpa basa-basi, salah satu DJ wanita profesional Tanah Air ini, langsung menggeber andrenalin partygoers yang banyak telah menyesaki seluruh sudut club malam elit di Kota Lunpia.

Sontak saja, tanpa segan partygoers yang banyak didominasi kaum muda tersebut, terpantik untuk bergoyang memadati lantai dansa. Sesekali, Ayu sapaan intim DJ yang kerap tampil ekspresif di depan penggemar electronic dance music (EDM) itu, bermanuver memainkan lagu mix beat tinggi, membuat suasana pesta akhir pekan tersebut semakin panas dan meriah.

Tidak saja berkutat pada turn table yang menjadi senjata ampuh untuk memuaskan pengunjung, ia juga akrab dengan penggemar menyapa bahkan foto selfi bersama. Hampir dua jam, Kartika Ayu tampil menghibur, penggemar dan pengunjung seperti tak pernah bosan, mereka terus bergoyang menghabiskan malam akhir pekan, hingga pertunjukan 100 persen musik elektrik purna.

Resty Ananta, pengunjung dan juga dikenal sebagai penyanyi dangdut profesional asal Jepara, mengaku puas dengan konsep event akhir pekan yang dikemas apik oleh Manajemen Orbit Club, Karaoke & Space bar.

“Konsep eventnya keren dan suasana clubnya nyaman, saya dan teman-teman puas malam akhir pekan di Semarang benar-benar asyik. Apalagi DJ nya yang tampil, baik bintang tamu dan talen lokalnya semua profesional,”tukas, dara cantik itu, kepada Jateng Pos di penghujung event. (ucl/muz)