Beranda Hiburan Electro Run Padukan Olahraga dan Hiburan

Electro Run Padukan Olahraga dan Hiburan

BERBAGI
FDJ Yoren bakal tampil maksimal hibur peserta Electro Run Semarang New Year Festival 2018. FOTO : DOK/JATENGPOS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Semarang New Year Festival 2018, tajuk event menyambut tahun baru 2018 bakal digelar semarak dengan menggabungkan dua kegiatan sekaligus, yakni olahraga dan hiburan, di area PRPP Jawa Tengah.

Dalam event kali pertama RemarK Pro bekerjasama dengan PT PRPP Jawa Tengah, serta Jateng Pos sebagai media partner, menyajikan hiburan musik dari para bintang tamu, di antaranya FDJ Yoren & DJ dr.Ink. Selain itu, pesta tutup tahun yang akan digelar sejak sore mulai pukul 15.00 hingga selesai pada 30 Desember mendatang, juga menggelar rangkaian kegiatan, pameran clothing (distro), festival kuliner dan festival hobi.

Arie Wicaksono, Commercial Partner Relation RemarK- Pro, mengatakan, event yang menggabungkan olahraga dan hiburan tersebut, menjadi puncak acara menyambut tahun baru 2018 yang digelar di area PRPP Jawa Tengah.

“Dalam event yang kami helat mulai sore hingga dini hari pada hari tutup tahun tersebut, kami mencoba untuk menggabungkan olahraga yakni lari santai pada sore hingga jelang malam yang menempuh rute sepanjang 2,8 KM. Setelah menyelesaikan start hingga finish yang memutari area PRPP hingga Maerakaca, para peserta langsung kami ajak untuk menikmati hiburan electronic dance music (EDM) pada panggung utama di lapangan parkir PRPP,” jelasnya, Selasa (14/11).

Dijelaskan, berbeda dengan event lainnya, Electro Run yang mewajibkan peserta mengenakan kostum warna-warni (terang dalam kegelapan) yang disediakan oleh panitia tersebut, pada setiap tikungan dan sepanjang rute yang dilalui juga dihiasi dengan stick color glow (tongkat warna-warni menyala) sebagai petunjuk rute.

“Para peserta nanti akan kami giring untuk melakukan lari bersama, yang dimulai dari PRPP dan menyelesaikan finish memutari area wisata Maerakaca. Tentunya sesuai tema yang kami angkat yakni Glow In The Dark, meski malam hari kegiatan tersebut tampak menyala dengan atribut dan properti modern yang kami konsep khusus,” katanya.

Penasaran seperti apa acara yang ditujukan untuk generasi muda ‘Zaman Now’ tersebut dan sekaligus menghibur masyarakat, pastikan Anda menjadi bagian dari kami, dengan hanya membayar Rp75 ribu. Tiket bisa dibeli di kantor PT PRPP Jawa Tengah, Inul Vizta, Kedai Blendoek dan semua outlet Rocket Chicken yang ada di Semarang. (ucl/bow/mg8)