Beranda Olahraga EPFC Semarang Lolos 16 Besar PAJL

EPFC Semarang Lolos 16 Besar PAJL

251
SELEBRASI:Pemain EPFC Semarang, Akmal melakukan selebrasi usai mencetak gol lewat titik pinalti melawan SSB Kalasan Yogyakarta. Pertandingan EPFC Vs Kalasan Yogyakarta beakhir 1-1.
SELEBRASI:Pemain EPFC Semarang, Akmal melakukan selebrasi usai mencetak gol lewat titik pinalti melawan SSB Kalasan Yogyakarta. Pertandingan EPFC Vs Kalasan Yogyakarta beakhir 1-1.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Eko Primavera Football Club (EPFC) Academy Semarang lolos ke babak 16 besar Putra Arisa League Junior (PAJL) 20019 Kelompok Umur (KU) 12 yang di gelar di Stadion Pandanaran Wujil, Kabupaten Semarang, Jumat-Minggu (23-25/8).

EPFC lolos setelah pada pertandingandi group C Sabtu (24/8) kemarin menang dua kali. Masing-masing atas SSB Mandiri Utama 28 Makasar 3-1, SSB Kusuma Mulia Wonogiri 2-1 dan seri 1-1 melawan SSB Kalasa Yogyakarta.

Dengan dua kali menang dan sekai seri tersebut, EPFC meraih 7 pon dan menduduki peringkat dua group C. EPFC hanya kalah selisih gol dengan Kalasan Yogyakarta yang menduduki peringkat pertama. Pada babak 16 besar yang dimainkan Minggu (25/8) hari ini, EPFC Semarang akan menghadapi juara group D Putra Arisa Elang yang menang 2 kali, seri 1 kali, sehingga nilainya 7.

Selama menjalani babak penyisian grup C, anak-anak EPFC Semarang mendapatkan dukungan suporter dari orang tua dan keluarga, yang secara khusus datang ke Stadion Pandanaran Semarang.

Sepanjang pertandingan orang tua yang memakai seragam warna merah terus meneriakkan yel-yel dukungan.

“Kita tidak memberi target muluk-mulul pada anak-anak. Ini adalah pembinaan. Yang penting anak-anak bermain bagus dan bisa menerapkan hasil latihannya selama ini dengan baik,”ungkap Darmaji, salah satu orang tua anak EPFC.
“Besok (hari ini, red) kami kembali ramai-ramai mendukung EPFC KU-12,”akunya.

Sementara itu untuk KU-11 yang Sabtu (24/8) mempertandingkan partai fi nal, SSB Banteng Surya Gresik akhirnya keluar sebagai juara setelah menang 2-0 atas SSB Pandawa Salatiga.

Untuk juara tiga bersama masing-masing adalah SSB Serdubel Enrekanh, Sulawesi selatan dan SSB Tunas Pupuk Kujang, Kerawang, Jawa Barat. (udi/bis)