Beranda Jateng Solo Eva Yuliana dan Kapolres Kompak Santuni Anak Yatim LKSA Jannatul Firdaus

Eva Yuliana dan Kapolres Kompak Santuni Anak Yatim LKSA Jannatul Firdaus

25
SANTUNAN : Penyerahan santunan ayak yatim dari anggota DPR-RI Eva Yuliana dan Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas di Kartasura Sukoharjo.

JATENGPOS.CO.ID, SUKOHARJO – Anggota DPR-RI Eva Yuliana bersama Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas menyerahkan sembako dan santunan anak yatim di Kartasura Sukoharjo.

Ini santunan kedua yang diserahkan dalam bulan Muharram, untuk 150 anak yatim dari LKSA Jannatul Firdaus Kartasura.

“Santunan ini kegiatan rutin kami, kali ini kami berkolaborasi dengan Polres Sukoharjo. Rencana ada empat lokasi,” kata Eva Yuliana, saat penyerahan santunan di desa Singapuran Kartasura Sukoharjo, Sabtu (29/8).

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo mengatakan giat baksos secara rutin sudah dilakukan jajaran Polres Sukoharjo setiap Minggu.

“Santunan atau baksos rutin dilakukan setiap hari Jumat. Bahkan sebelumnya bisa dua sampai tiga kali dalam seminggu. Ini bentuk kepedulian kami terlebih saat ini masih masa pandemi,” tandas Bambang Yugo.

Kapolres berharap selama masa pandemi Covid19 ini masyarakat terus bergotong royong saling membantu sesama. Sekaligus terus mengingatkan masyarakat tetap jaga kesehatan dan pakai masker.

Anak anak yatim binaan JP3M atau perkumpulan ibu nyai pengasuh pondok pesantren se Sukoharjo nampak senang mendapatkan bingkisan dan uang saku. (dea/bis/rit)