Beranda Jateng Solo Eva Yuliana Nge-vlog Bareng Puspo Wardoyo, Apresiasi MakanKu Gandeng UKM Kuliner

Eva Yuliana Nge-vlog Bareng Puspo Wardoyo, Apresiasi MakanKu Gandeng UKM Kuliner

16
MENCICIPI : Eva Yuliana, saat mencicipi menu Gudeg MakanKu bersama ownernya Puspo Wardoyo.
JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Makanan siap saji MakanKu, semakin digemari dan gerainya tidak pernah sepi. Sejumlah tokoh puh sempat mampir dan mencicipi aneka kuliner khas Solo. Salah satunya Eva Yuliana, politisi Nasdem anggota DPR-RI ini berkesempatan hadir dan mencoba menu gudeg.
“Akhirnya saya bisa mampir dan mencicipi menu MakanKu, beruntung juga ketemu dengan owner-nya pak Puspo Wardoyo, warungnya oke, nyaman dan inspiratif sekali,” kata Eva Yuliana, saat berkunjung ke MakanKu, di jalan Slamet Riyadi Solo, Sabtu (26/9).
Kedatangan Eva disambut langsung oleh Puspo Wardoyo. Yang juga secara khusus menemaninya dan memberikan arahan cara memasak.
Eva nampak menikmati arahan cara memasak yang disampaikan Puspo Wardoyo. Proses memasaknya instan dengan proses teknologi Jepang hanya dalam waktu 15 menit.
Lalu saat mencoba menu Gudeg, Eva mengaku rasanya enak pas khas Solo yang manis. “Gudegnya enak ya, rasanya khas banget. Higienis, hangat dan praktis,” kata Eva.
Puspo juga menyampaikan bahwa ia juga merangkul kuliner khas dari Solo, hal itu langsung mendapat apresiasi dari Eva.
“Apalagi ada menu khas Solo yang dibikin MakanKu, jadi kita bisa makan Tengkleng Bu Edi kapan saja ya, bisa untuk oleh oleh, traveling atau hantaran juga.” Imbuhnya.
Eva yang anggota Komisi III yang membidangi Hukum, HAM dan Keamanan juga mengatakan menu ini juga cocok untuk masa pandemi, menu kebencanaan atau untuk menu operasi atau kegiatan keamanan TNI Polri.
“Inspiratif sekali, solusi dimasa pandemi, baik usahanya maupun menu dan produk makanannya. Ditambah juga merangkul dan memberdayakan UKM kuliner,” tandas Eva.
Menu MakanKu dibanderol harga mulai Rp 55 ribu. Makanku sudah bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Bisa didapat pada outlet-outlet Wong Solo Group dan pasar online pada website www.makanku.co.id, instagram:
@makankureadymeal, dan youtube: Makanku ReadyMeal, WA: 0811-6053-553. (dea/bis/rit)