Beranda Semarang Fasilitasi Rapid Test untuk Kesehatan Karyawan

Fasilitasi Rapid Test untuk Kesehatan Karyawan

Eleven Karaoke & Lounge Semarang

59
Rapid Test : Petugas Kesehatan tengah memeriksa dan melakukan tahapan Rapid Test Swab anti Gen kepada salah satu karyawan Eleven Karaoke & Lounge Semarang. FOTO : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Turut andil dan membantu program pemerintah, meredam pencegahan pemaparan Covid-19. Menjadi komitmen Manajemen Eleven Karaoke & Lounge Semarang.

Salah satu tempat hihuran berkelas yang terletak di Jalan Anjasmoro Semarang itu, tak sekedar memberikan edukasi dan sosialisasi penerapan tahapan protokol kesehatan.

Mewajibkan seluruh karyawan yang menjadi ujung tombak bisnis industri pariwisata itu. Pemeriksaan kesehatan Rapid Test adalah bagian utama dari program peningkatan kualitas pelayanan ditengah masa pandemi.

Syahili Sofii, Marketing Manager Eleven Karaoke & Lounge Semarang, mengatakan, program edukasi prokes yang diterapkan tersebut, guna memberi kenyamanan dan rasa aman untuk karyawan, pelanggan dan tamu berkunjung.

“Karyawan dan tamu berkunjung wajib kami beri perlindungan kesehatan. Selain menerapkan tahapan prokes dengan 3M serta pemeriksaan suhu badan dipintu masuk lobi untuk tamu. Karyawan juga kami wajibkan melakukan Rapid Test,”ujarnya, belum lama ini.

Pemeriksaan Rapid Test tersebut, dilakukan oleh Manajemen tempat hiburan kelas elit itu, ditanggung sepenuhnya dan dilakukan secara rutin.

“Kami lakukan swab anti gen untuk seluruh SDM dan fasilitas kesehatan tersebut kami berikan gratis tidak dipungut biaya, sepenuhnya tanggung jawab dari manajemen,”imbuhnya.

Dengan hasil non reaktif (negative), hasil dari pemeriksaan test swab anti gen seluruh SDM tersebut. Eleven Karaoke & Lounge Semarang, tidak saja percaya diri dalam menjalankan roda bisnis industri pariwisata bidang hiburan.

Kenyamanan dan rasa aman tamu berkunjung juga bisa dirasakan bersama untuk saling menjaga kesehatan. Manajemen Eleven Karaoke & Lounge, juga memberi pesan kepada masyarakat untuk terus mentaati tahapan prokes, terlebih dimasa PPKM Jawa – Bali yang tengah berjalan ini. (ucl)