Beranda Hiburan Fatin Sidqia Menyukai Busana Simple

Fatin Sidqia Menyukai Busana Simple

31
BERBAGI
Fatin Sidqia
Fatin Sidqia

JATENGPOS.CO.ID, – Penyanyi Fatin Shidqia Lubis memiliki cara tersendiri untuk meningkatkan kepercayaan dirinya saat pentas. Salah satunya dengan mengenakan busana yang bisa menjadi penentu karakter pribadinya.

Jebolan kontes adu nyanyi X Factor Indonesia ini menyadari bahwa penampilan dan gaya berbusana termasuk salah satu elemen penting yang menunjang karier keartisannya.

Tertarik dengan tips cantik berbusana ala Fatin. Dara kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 ini menyukai busana dengan potongan yang simple. Dalam berbagai kesempatan Fatin selalu memilih mengenakan pakaian berpotongan simpel. Pemilik debut single Aku Memilih Setia ini mengaku nyaman dengan baju berdesain cantik tapi sederhana.

Busanan yang dipilihnya berwarna krom agar tubuhnya terlihat kurus.  Pemenang X Factor Indonesia musim pertama ini selalu memakai baju dengan warna monokrom seperti hitam, abu-abu dan cokelat.

Selain itu juga mengenakan jaket dan denim. Tak seperti aktris lain yang gemar memakai busana pesta, Fatin lebih suka memakai pakaian oversized yang digemari banyak orang seperti sweater dan denim jaket.

Kemudian tata rias agar penampilan busananya tetap terjaga, pemilik album studio For You ini mengaplikasikan riasan ala Korea dan Jepang.  Sehari-hari, pelantun single Menggenggam Mimpi ini memakai alas bedak dan matte glossy.(ida/thejak/jpnn/mar)

BERBAGI