Beranda Travelling Hotel Fenix Resto Pool Side Layani Ragam Acara

Fenix Resto Pool Side Layani Ragam Acara

Fasilitas Baru Gets Hotel Semarang

44
WEDDING: Salah satu pelanggan menghelat acara pernikahan di Fenix resto dan Pool Side venue baru Gets Hotel Semarang. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG  – Gets Hotel Semarang kembali menunjukan konsistensinya, sebagai salah satu hotel berbintang yang terus memberikan inovasi pelayanan dalam berbagai fasilitas yang tersedia.

Memiliki venue baru yakni Fenix resto dan pool side, kedua venue konekting yang terletak di lantai dasar itu, kehadiranya bisa digunakan untuk menghelat berbagai acara.

“Selain bisa digunakan untuk sebuah acara pernikahan. Fenix resto dan pool side, juga bisa digunakan sebagai acara meeting, reunian, komdar komunìtas, gathering dan lainnya,” ujar Bayu Cahyo, Markom Gets Hotel Semarang, belum lama ini.

Venue baru hasil inovasi manajemen Gets Hotel Semarang tersebut. Kehadiranya, semakin lengkap dan tersedia banyak fasilitas untuk kenyamanan masyarakat luas dalam menggelar sebuah acara.

“Tentunya Fenix resto dan pool side yang mampu menampung 300 orang, kehadiranya tetap menerapkan protokol kesehatan. Batasan pengunjung tetap kami terapkan dengan tahapan protkes yang telah ditentukan pemerintah dalam helatan sebuah acara,” terangnya.

Ada yang spesial dari kelebihan venue baru tersebut, selain in door di Fenix resto juga terdapat venue semi outdoor (pool side). Sangat nyaman untuk helatan beragam acara.

“Konekting kedua venue baru tersebut, sengaja kami set khusus untuk kepuasan pelanggan dan masyarakat luas untuk menggelar sebuah acara atau sekedar bersantai ditepi kolam renang sambil nguliner bagi tamu menginap,” imbuhnya.

Untuk di Fenix dan pool side sendiri, kini menjadi salah satu tempat favorit masyarakat luas dalam menggelar sebuah acara prosesi pernikahan.

“Menampung maksimal 100 orang selama pandemi dengan standar protokol kesehatan. Harga yang kami tawarkan untuk acara pernikahan yakni, mulai dari paket 50 pax dibandrol dengan harga 10 juta saja,” tukas Bayu.

Lanjut Bayu, harga tersebut, sudah termasuk menginap di suite room dan bisa request buffet/dinner untuk menu. Dengan parkir luas serta pelayanan maksinal dari SDM andal hospitality. Kehadiran venue baru Gets Hotel Semarang, siap menjawab kebutuhan masyakat luas dalam berbagai konsep acara. (ucl/muz)